Dul koq ngak cepet ambil putusan sual datengnya kiamat pabila ada salju turun
di arab saudi sih! Ngak disebutin tuh kalo salju jatuh di siang ari. Ya ngak
heran kalo salju bisa turun di malam ari sakkalipun di gurun pasir. Abis nyang
Dul tahu tuh, di padang pasir kalo malem itu bisa turun temperaturnya sampe
dibawah nul. Bener tuh bung Ade bilang kalo mau tidur nyenyak di padang pasir
dimalam ari mesti bawa slimut nyang tebel.

Lha coba sampeyan di Melbourne sini nyang saat ini masih di dalam musin panas.
Eeee nga' tahunya kamaren dulu suhu turun drastis, seharian penuh, pagi sampai
malam temperatur cuman 12-13 Celsius. Ini terdingin sejak taun 1856. Toh Dul
tidak bilang dunyo mau kiamat. Bisa dan banyak paktor bisa pengaruhi suhu dan
cuaca di donyo ini, jadi jangan keburu2 ambil Kitab2 suci dan cari carita
tentang dunyo kiamat. Wong enak2 idup didonyo koq cepet2 mikiri ato bicara sual
dunyo kiamat.

Dul Bingung

TAUFIK WIBOWO <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

tanda2 kiamat mah udah banyak mbaaaaaaak perang teluk1 dan
2, perang AS-Afghan, Palestina dll itu juga termasuk
tanda2 kiamat cuma kecil yg besar nanti kalo matahari dah
muncul dari barat dan sebelumnya dajjal muncul anaknya
dajjal juga dah muncul di AS george bush jr.

On Tue, 1 Feb 2005 20:10:53 +0700
"Kresnowati" wrote:

> Hmmmm gitu ya? .....
> Yah setidaknya jawaban ini bikin saya adem gitu lho....
>Kalo bener
> tanda-2 kiamat kan syeremmmmm.......

Akses Internet TELKOMNet-Instan beri Diskon s.d. 50 % khusus untuk wilayah Jawa
Timur.
Informasi selengkapnya di www.telkomnetinstan.com atau hub 0800-1-INSTAN
(467826)

'Thanks & Giving.'