Date: Wed, 16 Feb 2005 19:55:46 +0700
   From: "He-Man" <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: Re: untuk bung He-Man

Melihat ulah si gogon itu saya tidak melihat sedikit pun i'tikad baik
dari dia, lagipula saya nggak minat ketemu orang berotak mesum
macam dia.

Bila orang PKS itu punya i'tikad baik kenapa tidak dilakukan sejak dulu.
Ketika orang PK mengganyang saya posisi saya adalah sekretaris II
tingkat provinsi yang menangani masalah eksternal organisasi dan kami
waktu itu sudah pernah melayangkan surat / keluhan resmi melalui
jalur organisasi tapi toh tidak pernah ditanggapi.Padahal sekretariat
kami gampang di cari karena terletak tepat di jantung kota Bandung
dan merupakan sentral pusat dakwah islam di kota bandung.Kalaupun
salah alamat karena kami sebelumnya bersekretariat di gedung
MUI Jabar Jl R.E Martadinata no 105 , toh jaraknya juga nggak
terlalu jauh dari situ.

Jadi posisinya sudah jelas , kalian selalu membela anggota kalian
walaupun seberapa bejadnya kelakuan dia dengan alasan korps.
Kalian tidak pernah mempedulikan keluhan orang-orang di luar
partai yang didzalimi oleh anggota partai anda dengan alasan
ukhuwah anggota partai .

Maka jangan salahkan saya kalau menyerang korps kalian.
Saya sudah melalui proses prosedur resmi, membuat klarifikasi
di banyak milis dll.Jadi seluruh proses standart sudah saya lakukan.
Tapi yang orang PKS  inginkan adalah perang yah kita perang.
Toh saya juga banyak tau tentang gerakan kalian karena sebagian
arsip sejarahnya ada di kami.