"drpada bikin patung.........", mungkin yang di maksud ama bapak Mulyadi karena
masih dalam konteks perbandingan dengan jaman firaun. kan jaman si firaun
patungnya gede2..ada si spinx, macem2 deh...........itu mungkin yang buang2
duid. lah kalo bikin masjid buat ibadah, kan itu penting juga...........buat
umat juga, jadi ga buang2 duid. kalaupun "baru" rame pas hari raya.ya itu
bagaimana kita memahami dien aja. kalo "dien" cuma berlaku pas hari
raya.................ya mungkin masjid cuma rame pas hari raya. kalo "dien"
kepake tiap hari...............ya mestinya masjid juga rame tiap hari.
barangkali saudara "kami -semuslim-( kalo kondisi masjidnya hanya ramai pas
hari raya)" belum begitu tahu betapa pentingnya sholat wajib jamaah di masjid.
dan itu merupakan salah satu target dakwah...ceile bahasanya.

Carla Annamarie <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Lebih bagus bangun mesjid dari pada bangun patung....
> what the maksud pak.., bisa dijelasin gak logical relevansinya..?

                      "MULYADI"

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:
<ppiindia@yahoogroups.com>
                      co.id>                   cc:

                                               Subject:  Re: [ppiindia] Re:
Medan bangun Masjid 7 Lantai
                      03/29/2005 01:53

                      PM

                      Please respond to

                      ppiindia

  Siapa bilang Hook sepi...?
  di Medan aku sholat Jumat di mesjid raya, biasanya luber sampe ke
luar....susah nyari tempat yang kosong.

  Buang uang? Tukang2 yang kerja bisa kasih makan anak bininya dengan
adanya
proyek pembangunan mesjid tsb...

  Lebih bagus bangun mesjid dari pada bangun patung....