-----Original Message-----
From: Lina Dahlan [mailto:[EMAIL PROTECTED]

Ganti ah judul/subjectnya, biar nama saya gak nongol mulu...

Jelas dong, mas Eko dari JP harus hadir di milis2 wanita, kalo perlu
juga di milis funky-mom...he..he...

Ane bukan moderator, jadi kagak bisa jawab pagimane milis pelajar
bisa jadi milis nasional. Hubungan masing2 kite cuma hubungan mbatin
doang. Pade ahli kebatinan kalee. Gak apa, asal jangan ngebatin mulu.

Ane cuma pernah "wajahku wajhiya" an sama mbak Ida di
YM...he..he...tapi sayang mbak Idanya lagi pamitan, mo dikawinin
kali ye? Gitu ya mbak, Listy?

dah ah ane mo baca tulisannya mbak Mia lagi. Ini ketiga kalinya saya
baca tulisan dia hari ini, karena gak mudeng-mudeng...he..he...

wassalam,

--- In ppiindia@yahoogroups.com, "Ari Condro" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Justru orang WM udah banyak yang ikut di sini mbak.
> Cuman aku kagak enak aja nyebut satu per satu namanya.
> Sekedar hints : mas Eko itu juga orang wm hehehe  :))
>
> Btw, aku ketika liat milis ini heran.
> Kok milis persatuan pelajar bisa jadi milis nasional
> pegimane ceritanya yak ?  Trus hubungannya para mods
> i.e mas Gagho dengan para mbak di sini, mbak Listy,
> mbak Lina, mbak Ida, dll gimana ceritanya.
>
> Kayaknya keluargaan, atau udah kenal lama ya ?
> Kompak sich hihiihii  :D
>
> Atau dulu pada pernah di India ?
> [ yang ini kemungkinan yang paling kecil kayaknya ]

> [...]

Give underprivileged students the materials they need to learn.
http://us.click.yahoo.com/4F6XtA/_WnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM