itu membuktikan kebenaran al-Qur'an tentang hal-hal ghaib
tentang jin dan manusia   ...   takutnya ada yang bicara ngaco
karena kesetanan (kemasukan ghaib) di anggap sebagai tuhan ..
apalagi di mintai nomor  buat masang lotere  .. kan berabe ...

                    "MULYADI"

                    <[EMAIL PROTECTED]        To:
<ppiindia@yahoogroups.com>
                    pin.co.id>           cc:

                                         Subject:     Re: [ppiindia] Re: ilmu
dan agama (was: Kejayaan Negara
                    06/04/2005           Islam)

                    11:19

                    Please

                    respond to

                    ppiindia

  Yang Ghaib bisa diuji Mbak... di UJI NYALI
  Hi..hii..hiiiiiiiiii..hiiiii.........
  Awas.......... ada penampakan.