Dear All,

Semakin memprihatinkan kiranya kondisi rekrutmen di lingkungan kepresidenan
dan kementrian. Baru-baru ini sdh keluar lagi aturan yang membolehkan
mengangkat staf khusus...., hm hari ini juga keluar karikatur nya di Kompas.

Pola-pola pengangkatan staf khusus ini hemat saya sangat berbahaya, mudah
ditunggangi nepotisme dan mengorbankan "pegawai yang relatif baik-baik".
Any comment?

Sekedar merecall, saya pernah dulu tulis ttg jam terbang. Selamat membaca,
semoga berguna.

http://www.bappenas.go.id/pnData/ContentExpress/199/JAM%20TERBANG_FINAL_kaba
rbappenas.pdf

Wassalam,

Ir. Eddy Satriya, MA
National Development Planning Agency / BAPPENAS
Jl. Taman Suropati 2 Jakarta, 10310, Indonesia
Tel: 62.21.3912422; 3905650 ext 600
Fax: 62.21.3912422; 3145374
Email: [EMAIL PROTECTED]
Website: www.geocities.com/satriyaeddy  ;
Blog:  www.eddysatriya.blogspot.com  , www.spaces.msn.com/members/kritikaku

Give underprivileged students the materials they need to learn.
http://us.click.yahoo.com/4F6XtA/_WnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM