Setuju, ilmu pengetahuan tanpa moralitas akan gak karu2an...malah
seperti pisau yang membunuh sipenciptanya sendiri...

Keimanan yang tak dicerahi ilmu akan nggladur, lalu seperti anak
anak...mau menang sendiri

salam

Danardono

*****
> Berdikusi dg Santun & Elegan, dg Semangat Persahabatan. Menuju
Indonesia yg

*****

____
> Mohon Perhatian:
>
> 1. Harap tdk. memposting/reply yg menyinggung SARA (kecuali sbg
otokritik)

> Disclaimer :
> - This email and any file transmitted with it are confidential and
> are intended solely for the use of the individual or entity whom
> they are addressed, if you are not the original recipient, please
> delete it from your system.
> - Any views or opinions expressed in this email are those of the
> author only.

'Thanks & Giving.'
http://us.click.yahoo.com/mGEjbB/5WnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM