--- In ppiindia@yahoogroups.com, si kucing demensenyum
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Ooooo dikampusnya parkir rebutan???
> di kompleks ruko yah kampusnya makanya parkir sempit???
>
> Carla Annamarie <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> gak nyimak neh..
> bukan diketawaiin cuman klo markir ditmpt parkiran mobil kan bikin
bete org
> lain..
> klo dikampus area parkir kan suka berebutan...
> gitu looh..
>

>                       si
kucing

ppiindia@yahoogroups.com
>                       <[EMAIL PROTECTED]
cc:
>                       oo.com>                  Subject:  RE:
[ppiindia] Fw: arogannya yang punya motor

gede
>                       04/08/2005
01:37

PM

>                       Please respond

ppiindia

> Ya ada, makanya mba Carla diketawain...
> Makanya liat2 dulu....jangan mau gampang diangkut
>
> Carla Annamarie <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> emang buatannya china ada mogenya..?..
> btw at first seh gw gak liat mogenya, cuman beningnya aja seh..:))..
>

>                       si kucing
>
>                       demensenyum              To:
> ppiindia@yahoogroups.com
>                       <[EMAIL PROTECTED]        cc:
>
>                       oo.com>                  Subject:  RE:
[ppiindia] Fw:
> arogannya yang punya motor
>                                                 gede
>
>                       04/07/2005 03:17
>
>                       PM
>
>                       Please respond to
>
>                       ppiindia
>

> moge buatan china kali nich? makanya diketawain orang sekampus???
>
> Carla Annamarie <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> gini loh pak..malunya gara2 dia markir mogenya di parkiran untuk
> [...]
[ppiindia] Fw:
> [...]
>
> salam, bete selalu
>

>                     Carla Annamarie
>
>                     <[EMAIL PROTECTED]        To:
> ppiindia@yahoogroups.com
>                     ial.co.id>                      cc:
>
>                                                     Subject:     RE:
> [ppiindia] Fw: arogannya yang punya motor gede
>                     07/04/2005 11:58
>
>                     Please respond to
>
>                     ppiindia
>

> ga usah dramatis gitu dunk pak..:))...
>
> anyway, wkt kuliah temen pernah jemput pake moge.., cuman gw jadi
bete jadi
> tontonan anak2 kampus, so gw milih pulang sendiri aja..:))..

[ppiindia] Fw:
> [...]
>

> Setahu saya kebanyakan pemilik Moge adalah para pengusaha dan
jendral
> hitam,
> jadi wajarlah kalau mereka merasa pemilik syah negara ini sehingga
boleh
> melakukan apa saja termasuk nerobos jalan busway.
> Pak Polisi tentu saja takut untuk nyemprit, mau diturunkan
pangkatnya satu
> tingkat atau dikasih pelor jidatnya.
> Yang seperti itu sich enaknya dikeroyok rame-rame terus motornya
dibakar
> saja, paling motor juga dari nilep duit rakyat dan yang pasti

Mereka
> melenggang dari perempatan Olimo melintas Jl Hayam Wuruk sampai
Harmoni,
> Jakarta Barat dengan suksesnya. Tidak ada yang berani menyemprit.
Bahkan,
> polisi yang berjaga di ruas jalur itu terlihat hanya bisa bengong.
Padahal
> semua orang tahu jalur bus Trans Jakarta itu tidak boleh dilintasi
> kendaraan lain. Wapres yang pernah coba-coba melintas pun sempat
kena
> semprit Gubernur DKI Jakarta, kala itu.
>

> Pengguna jalan yang sedang padat-padatnya sore itu juga hanya bisa
menonton
> aksi para pengendara Moge itu. Yang mengherankan para pengendara
Moge itu
> tidak perduli dengan pengguna jalan lain. Saat lampu merah, Moge
menerabas
> saja tanpa peduli penyeberang jalan dari arah Mangga Besar ataupun
dari Jl
> Gajah Mada. Mereka berarakan sambil membunyikan gas sekencang-
kencangnya.
> Pengguna jalan saat itu hanya bisa menonton sambil terbengong-
bengong.

> Kejadian Moge melanggar aturan lalu lintas memang sudah biasa.
Bahkan,
> sudah berkali-kali bikin geram pengelola jalan tol. Yang tidak
habis pikir,
> saat itu semua kendaraan dari arah kota berhenti karena lampu
menyala
> merah.
>

> Bahkan pemilik jalan itu (busway) yang baru saja melaju dari
pemberhentian
> di depan Hotel Mercure juga masih memperhatikan penyeberang jalan
dengan
> berhenti di lampu pengatur lalu lintas. Tapi kenapa para pemilik
Moge
> justru mempertontonkan keberingasannya dengan tancap gas
> sekencang-kencangnya.
>

> Tanpa unjuk kebolehan pun sebenarnya semua orang sudah tahu para
pengendara
> Moge itu rata-rata orang-orang 'besar'. Siapa sih yang mampu
membeli Moge
> mewah dengan merek terkenal itu? Tapi yang pantas disesalkan kenapa
mereka
> yang sebenarnya tahu aturan itu justru memperlihatkan
kesombongannya di

*****
> Berdikusi dg Santun & Elegan, dg Semangat Persahabatan. Menuju
Indonesia yg

*****

____

*****

*****

*****

*****

*****
> [...]
otokritik)

> [EMAIL PROTECTED]
>
>    Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
Service.

*****

*****

*****
> [...]
otokritik)

> [EMAIL PROTECTED]
>
>    Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of

'Thanks & Giving.'
http://us.click.yahoo.com/mGEjbB/5WnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM