Salam,

Sabar madam, jangan marah, kalau ibu ikutan marah juga, maka orang
yang suka marah akan bertambah satu orang lagi. Tapi kalau madam
nggak marah, terus bisa mengajak orang lain untuk tidak marah, dan
orang yang ibu ajak itu mengajak orang lain lagi untuk tidak marah
dst., maka indonesia ini akan cool deh. Kalau madam-madam pada marah
semua, ntar gunung-gunung juga ikutan marah.. ihhh seremmm. Aku nggak
ikutan ah... takuuutt... Hahahaha.

Wassalam,

NgizaM, Ngindia

--- In ppiindia@yahoogroups.com, "Listy" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> wa'alaikumsalamwarahmatullahiwabarakatuh,
> keadaan seperti ini, yg membuat saya ingin marah!!
> tapi kemana saya harus marah???
> pantaskah saya marah tak berketentuan arah???
> astaghfirullah..
> mudah2an ada kemudahan dibalik segala kesulitan..
> bagi semuanya.. bagi siapa saja.. insya Allah..
> amiin.. yaa robbal'alamiin..

Give the gift of life to a sick child.
http://us.click.yahoo.com/lGEjbB/6WnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM