Bung Lazuardi..

AFAIK, langkah paling gampang mengurangi defisit anggaran
(pengeluaran?) negara adalah dengan meningkatkan harga BBM
(saya menghindari kata mengurangi subsidi harga BBM).

Tapi, apakah pengeluaran negara cuma karena 'subsidi' BBM?
Hutang Pemerintah dan Swasta, BLBI dan obligasi negara itu
apa namanya? Dikasih pintu moratorium, malah gengsi dengan
mengatakan menjaga kredibilitas.. Lagi di-bangkrut-kan 'para tikus
dan garong' koq masih ngomong kredibilitas..

Lah wong yang 'dihantam' dan dipaksa berhemat adalah rakyat
(baca: wong cilik).. Kenapa gak berani 'fight' dengan mafioso dan
gurita korupsi? Atau takut lilitannya dan semprotan 'tinta'nya? :-P

Lantas apa bedanya seorang lulusan S1 apalagi S3 dengan yang
tidak punya gelar sarjana kalau keputusannya hanya menaikkan
harga BBM. Atau mengeluh sulitnya memberantas korupsi;
di mana tuh? Kalo gak salah di pekalongan ya..

Wassalam,

Irwan.K

--- In ppiindia@yahoogroups.com, Aliansi Perempuan Untuk Keterwakilan

Give the gift of life to a sick child.