Assalamu'alaikum wr wb,

Alhamdulillah bantuan untuk teman saya sudah
terkumpul.

Dari saweran bersama teman2 terkumpul Rp 500 ribu
lebih. Itu diserahkan pada hari Rabu.

Kemudian ada sumbangan dari pak Fatur dari Batam
sebesar Rp 100.123,- dan pak Suryadi dari Jabar
sebesar Rp 250.100,-. Saya serahkan pada Kamis siang
sebesar Rp 350.500,- Kepada para penyumbang, saya
kirim SMS berisi nomor telpon kantor tempat teman saya
untuk konfirmasi.

Teman saya menerima dgn terharu, dan titip pesan,
"Bilang terimakasih banyak kepada bapak-bapak itu".

Dengan membantu sesama manusia, mudah2an bantuan yang
kita berikan bisa menjadi amal saleh yang akan
membantu kita di akhirat nanti.

Wassalam

--- bayu montana <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> halo  kawan..... mungkin saya bisa pinjamin uang
> tsb, tapi saya baru buka e-mail ini kamis,14 apr 205
> jam 21.30
> jadi bagaimana dong...?! aku kasihan juga dengan
> mereka kalau mungkin tinggal dekat tempat tinggalku
> sich
> bisa aku berikan besok pagi-2 sekali lha ini jadi
> bagaimana dong....?!
> salam yang ikut prihatin dengan mereka
>
> A Nizami <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> Assalamu'alaikum wr wb,
> Office Girl di Tempat saya, 2 anaknya (1 di SMA dan
> 1
> [...]

Bacalah artikel tentang Islam di:
http://www.nizami.org

http://mail.yahoo.com

Give underprivileged students the materials they need to learn.
http://us.click.yahoo.com/4F6XtA/_WnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM