Satu lagi bukti bahwa janji kampanye SBY - Kalla
adalah janji yang hanya di bibir saja.  bagi mereka
politik is just a matter of power.  Tidak ada urusan
dengan tanggung jawab kepada rakyat atas dukungan yang
telah mereka berikan.

Salam,
Mulyandari

http://www.tempointeraktif.com/hg/narasi/2004/12/16/nrs,20041216-02,id.html
> [...]
> "dinamika yang berkembang di lapangan" dan "desakan
> dari banyak pengurus Golkar tingkat provinsi". Dia
> memastikan telah membicarakan hal ini dengan
> Presiden Yudhoyono sebelum memutuskan untuk maju.
> "Mana mungkin wakil presiden tidak minta izin
> presiden untuk langkah-langkah seperti itu?" kata
> dia. "Presiden setuju."
>
> Mantan Ketua Umum Golkar Harmoko juga menganggap,
> rangkap jabatan yang akan dilakukan Kalla tidak ada
> masalah. Ia menilai, rangkap jabatan tidak selamanya
> buruk. Ia menyebutkan, di sejumlah negara seperti
> Malaysia dan Singapura, ketua partai yang berkuasa

Suliyanti/Rofiqi/Yura/Sutarto/Sapto/Jobpie/Sunu/Rahmadi?Tempo

> [...]
> Persahabatan. Menuju Indonesia yg Lebih Baik, in
> Commonality & Shared Destiny. www.ppi-india.org

> 1. Harap tdk. memposting/reply yg menyinggung SARA
> (kecuali sbg otokritik)
> 2. Pesan yg akan direply harap dihapus, kecuali yg
> akan dikomentari.
> 4. Satu email perhari:
> [EMAIL PROTECTED]
> 5. No-email/web only:
> [EMAIL PROTECTED]
> 6. kembali menerima email:
> [EMAIL PROTECTED]

> [EMAIL PROTECTED]
>
>    Your use of Yahoo! Groups is subject to the

Give the gift of life to a sick child.
http://us.click.yahoo.com/lGEjbB/6WnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM