Sepakat mas Bagong....

Semua Agama itu yg penting outputnya... akhlak yg mulia....
Sama spt pohon yg diharapkan adlah buah yg enak dimakan...
Kalo akhlak amburadul....tapi ngaku2 paling bener...percuma, to??...

Kalo berdebat ttg perbedaan yg dipahami masing2 pihak... nggak akan ketemu
wong latar belakang dan cara pandangnya juga beda....
rentang waktu kita hidup dg asal muasalnya jg sdh sangat jauh....
Jadi, stlh saya pikir2 nggak ada faedahnya....

BTW, Skr yg sering ribut antar akidah cuma Islam, Kristen & Yahudi, ya...??
akibatnya, Negara yg mayoritas Kristen mengalami penurunan, Negara Yahudi
tdk pernah terbentuk dan negara yg mayoritas Islam nggak maju2....

Yg tambah maju... ya.... Negara yg mayoritas Budha... (China, Jepang &
Korea)..
dan menyusul sebentar lagi negara yg Mayoritas Hindu (India)....
heheheh.....

Trus... Apa yg bisa kita ambil hikmahnya???

Salam,

Arriko I