Semoga puisinya bener-bener meng-Ikra,  oia Indonesia
movies lagi coming back, Pak Ikra nggak mau dapet karakter
baru lagi, karakter lajang tua yang demen virgin smp,
misalnya...paksa tukang skenario bikinin dong Pak...

On Wed, 27 Apr 2005 09:26:42 +0700
  "Joko" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> mas Ikra...saya sering dengar
>namanya......he..he..he..., selamat jalan dan
> sukses mas Ikra...

muslifa aseani
Akses Internet TELKOMNet-Instan beri Diskon s.d. 50 % khusus untuk wilayah Jawa
Timur.
Informasi selengkapnya di www.telkomnetinstan.com atau hub 0800-1-INSTAN
(467826)

Give the gift of life to a sick child.