dont put ur eggs in one basket...dont put ur heart in only one men.., so u
got to invest in many basket...and see where it goes..:))..but if u re
married..u have to stick to one basket.., even terjadi fluktuasi, bearish
ataupun inflasi..u have to hang on to that one precious basket of
yours...:))..

                      "irwank2k2"

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:
ppiindia@yahoogroups.com
                      e.com>                   cc:

                      Sent by:                 Subject:  [ppiindia] Re: skak
mati buat pria selingkuh....
                      [EMAIL PROTECTED]

                      ups.com

                      04/28/2005 11:49

                      AM

                      Please respond to

                      ppiindia

Ini katanya lho ya.. Di dunia investasi ada idiom(?):
'Don't put your eggs in one basket'.
Apakah ini berarti wanita (yang disebut Carla) tidak mengerti apalagi
mengamalkan idiom di atas? Atau pura" gak tahu aja?
Padahal kaum wanita juga punya 'telur' kan, hayo? :-p

BTW, jadul, saya pernah mengalami rasanya 'nembak' cewek
ditolak.. Ya kebetulan saya dari kalangan biasa (bukan anak
orang tajir dan gak seganteng Indra Brugmann.. Hehehe)
Klo sekarang sih enak ada acara 'Katakan Cinta'.. :-)
Tapi ada teman" yang menghibur dengan mengatakan:

* Cowok ditolak cewek itu (harusnya) biasa aja lagi..
  Lagipula hati cowok itu memang harusnya tahan banting..
  siap ditendang, dibanting, diaduin ke tembok dll.. :-p
* Kenapa (dulu) cewek jarang yang duluan nembak?
  Karena hati cewek itu (harusnya) lembut dan 'fragile'..
  Jadi resikonya amat besar kalau cewek ditolak.. kasihan kan..
* Cewek yang nolak itu berarti tidak beruntung menjadi
   'Nyonya Loe', kata mereka.. So, nyantai ajalah jek.. :D

Berangkat dari sini, keyakinan hati semakin mantap untuk
menyongsong masa depan.. :D
Nah, klo sekarang kaum cewek udah berani nembak duluan
(seperti yang terpotret oleh acara KC di atas), artinya apa?

* Cewe' sekarang (khususnya ABG) tidak paham karakteristik
   hati mereka sendiri.. Masa' sih?
* Telah terjadi pergeseran karakteristik hati cewek 'Jarang'
   -Jaman sekarang-.
   Hati mereka (sekarang) jadi tahan banting dan siap untuk gagal.
   Atau bahkan telah mendekati sifat cowok (tahan banting, dll)..
* Tambahin ndiri ya.. :D

Hehehe.. Any other comments are welcome..
CMIIW..

Wassalam,

Irwan.K

=======
--- In ppiindia@yahoogroups.com, Carla Annamarie

ppiindia@yahoogroups.com
> [...]

>                       ppiindia

> Kalo wanita gimana, mbak? sifat dasar wanita setia ya?
> he..he...para pria pade senyum tuh mbak!
>
> --- In ppiindia@yahoogroups.com, Carla Annamarie

> or
> with
> paling
> iman dan
> and
> tapi bukan

> Dahlan"

> ppiindia@yahoogroups.com
> cc:
> [ppiindia] Re: skak mati buat pria selingkuh....

Give the gift of life to a sick child.
http://us.click.yahoo.com/lGEjbB/6WnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM