kindly be advised to put those words of yours elsewhere...Andrea...or
perhaps lo bisa japri lgs ke yang bersangkutan...jangan lewat milis..sorry
neh bahasa lo bikin gw sakit mata...:))..

Dear mods..just want to put a little suggestion here..we re all an educated
and civilised ppl even sometimes our arguments turn out to be a heat
discussion but we all respect each others and not get into personal...so
pls be aware aja sama email yang kayak gini..., pagi2 baca tulisan kayak
gini, pardon me to say.. gak mutu bgt .....

Rgrds,
Carla

                      Andrea Rae

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:
ppiindia@yahoogroups.com
                      m>                       cc:

                      Sent by:                 Subject:  Re: [ppiindia] Re:
Menulis di PPI India
                      [EMAIL PROTECTED]

                      ups.com

                      04/29/2005 01:34

                      AM

                      Please respond to

                      ppiindia

Nothing's good coming out of a hooker.  Anda ini penyebar kebencian.
Dedikasi anda ttg ini terlihat jelas di indonews.free milik kamu, hooker.
get a life, jack-ass!

kim3hook <[EMAIL PROTECTED]> wrote:Apa melalui situs ppi-india.org, sensor
akan berkurang dan mem-
berikan setiap opini bagi penulisnya tidak ?

Tolong di balas pertanyaan spt ini; karena diharapkan keadaan
kebiasaan sensoro jangan sampai dibisakan sehingga merugikan
si penumis dan terutama bagi para pembaca/anggota.

Jika ada pertanyaan :

" Memangnhya mau menulis tentang apa Kim Hook ? "

Akan menulis banyak hal yang ada masalahnya dengan
dunia sehari-hari. Bukan masalah yang muluk-muluk, bukan
masalah yang direka-reka agar enak dibaca.

____________________
http://indonews.free.fr

--- In ppiindia@yahoogroups.com, ¦æ£àä¦ wrote:

> Kepada Yth,
> Seluruh Anggota Milis PPI India
>
> Dengar hormat,
>
> Bagi anda yg berminat menulis di situs Perhimpunan Pelajar Indonesia
> (PPI) India dengan alamat URL http://www.ppi-india.org bisa langsung
> mengirimkan tulisan anda ke alamat email redaksi dengan alamat email
> ppi-india[at]gmail.com atau anda bisa melihat alamat email redaksi
> lainnya pada halaman web http://www.ppi-india.org/RDK
>
> Kami mengharapkan partisipasi anda. Terima kasih
>
> A.N
> Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) India
> [...]

'Thanks & Giving.'
http://us.click.yahoo.com/mGEjbB/5WnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM