Mbah, Kalau menurutku sih gak usah diberhentiin. Yang diperlukan
adalah memberi kesadaran utk tdk usah menggunakan cara kekerasan.
Kalau ada kekerasan, mungkin sebetulnya ada hit agenda dibalik
semua itu yang berbau ekonomi, kekuasaan...pokoke duniawi deh...

Saya sih oke2 saja kalau umat Kristen berkata akidah Kristen adalah
yang paling benar, begitu juga dengan umat lain. Yang gak oke itu
adalah kalau umat Islam berkata akidah umat Kristen adalah akidah
yang paling bener, begitu sebaliknya.

Didunia ini menjadikan agama sebagai komoditi (keburukan) sama
sahnya dengan menjadi kan agama sebagai pegangan hidup pribadi
(kebaikan). Manusia punya hak untuk memilih mau dibawa kemana agama-
agama ini.

wassalam,

--- In ppiindia@yahoogroups.com, "RM Danardono HADINOTO"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ribuan tahun sejak agama agama didirikan di Timur Tengah, banjir
> darah telah terjadi berkat gempur2an antar umat.
> Tindak kekerasan ini, masih terus berlangsung, diawal abad baru
ini..

> Ratusan ribu orang Indian dibantai oleh perajurit perajurit
Spanyol

http://us.click.yahoo.com/O.5XsA/8WnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM