yaqin kok.
Keisenganku itu dah jadi kebiasaaan iseng rutin sebulan sekali.
Iseng-iseng bermanfaat.

Mereka pernah manggil si Puspo Wardoyo utk memberikan 'kesaksian'
tentang poligaminya kok?..he..he...sayangnya aku gak kebagian nanya
kalo kebagian nanya aku mo nanya sama si Puspo itu kenapa tidak
menikahi janda2 Aceh itu saja...?

--- In ppiindia@yahoogroups.com, partogi samosir
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> dear all, khususnya Mbak Lina,
> Apakah Mbak Lina yakin bahwa maksudnya Arifin adalah seperti itu?
Saya kuatir itu adalah kesimpulan isengnya Mbak Lina saja (karena
Mbak ikut acara itu juga iseng).
> togi
>
> Lina Dahlan [EMAIL PROTECTED] wrote:
> Kemaren aku iseng ikut dzikirnya Arifin Ilham di sawangan itu. Lalu
> Arifin bilang kalau disitu juga ada Yayasan Titian Keluarga
Sakinah,
> [...]
> cerita (yang mungkin nanti akan di buat kisah dalam "rahasia
ilahi")
> Ada dua orang ikhwat bersahabat. Salah satunya kemudian dilamar
oleh
> kekasihnya untuk dinikahi. Lalu yang dilamar ini mengajukan syarat,
> dia akan menerima lamaran itu andai kekasihnya mau melamar
> sahabatnya juga. Alhasil mereka memang berpoligami dan saling
> membantu. ha..ha..ha...
>
> Kita sebagai pendengar, pasti ada yang ngegerutu...,"ueddan
> tenan..." tapi ada juga yang berkata, subhanallah...".

Give underprivileged students the materials they need to learn.
http://us.click.yahoo.com/4F6XtA/_WnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM