Bangsa arab perlu dikagumi dan sekaligus dikasihani, karena mereka selama ini
diberkati dengan minyak yang melimpah, mereka tidak perlu menderita seperti
bangsa Indonesia saat ini yang terkena krismon. Bangsa arab saudi sampai
sekarang belum mengerti pentingnya demokrasi dan privatisasi, yang akan
memberdayakan dan mencerdaskan setiap orang. Jika minyaknya habis, saya kuatir
bangsa arab ini tiba2 menjadi kehilangan competitive advantagenya, dan negara
tersebut menjadi miskin mendadak, sebelum sempat menjadi penemu2 dan
industrialis dunia. iming--- On Wed 05/04, partogi samosir < [EMAIL
PROTECTED] > wrote:From: partogi samosir [mailto: [EMAIL PROTECTED]: [EMAIL
PROTECTED]: Wed, 4 May 2005 06:31:50 -0700 (PDT)Subject: Re: [ppiindia] Re:
Perempuan Indonesia Raup 70 Ribu Riyal dengan Mengemiswah ternyata pak Nizam
lebih arab daripada orang arab asli. selamat dehtogiA Nizami wrote:Wajar
begitu. Di Arab orang sangat dermawan sekali.Jumlah orang
yang kaya jauh lebih banyak dari orangyang miskin. Akibatnya pengemis bisa kaya
di sana.Saya saja ketika jongkok untuk beristirahat ketikaumroh, langsung
diberi makanan sama orang, hinggabingung sendiri. Padahal saya tidak
mengemis...:)--- Ambon wrote:> Media Indonesia> Rabu, 04 Mei 2005 04:46
> JEDDAH--MIOL: Petugas sosial yang khusus menangani> para pengemis di
Kota Jeddah, Arab Saudi> terkaget-kaget setelah menangkap seorang
perempuan> pengemis berkewarganegaraan Indonesia.> > Lebih mengejutkan
lagi, pengemis tersebut tertangkap> dengan membawa uang 70.000 riyal
(sekitar 170 juta> rupiah) yang dikumpulkannya dari "profesinya" itu>
selama ini.> > Kepada petugas, wanita itu mengaku terpaksa>
meminta-minta untuk mengumpulkan ongkos pulang ke> tanah air dan juga
membeli obat-obatan bagi> keluarganya, tulis Harian Arab News, Minggu.>
(Ant/OL-1)>
__________________________________________________Do You Yahoo!?Tired of spam?
Yahoo! Mail has the best spam protection around http://mail.yahoo.com [Non-text
portions of this message have been removed]------------------------ Yahoo!
Groups Sponsor --------------------~--> Give underprivileged students the
materials they need to learn. Bring education to life by funding a specific
classroom
project.http://us.click.yahoo.com/4F6XtA/_WnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM--------------------------------------------------------------------~->

from this group, send an email to:[EMAIL PROTECTED]<*> Your use of Yahoo!
Groups is subject to:http://docs.yahoo.com/info/terms/

Give the gift of life to a sick child.
http://us.click.yahoo.com/lGEjbB/6WnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM