Terus-terang pada saat ini, banyak koruptor2 baru yang
kelakuannya lebih parah dari Soeharto. Mereka korup
lebih banyak, bahkan ada yang sampai jual2 aset
negara.

Bunuh dirinya beberapa anak SD serta beberapa orang
lainnya karena tak sanggup bayar iuran, seperti pucuk
gunung es yang menandakan adanya korupsi besar2an,
sehingga rakyat kecil yang seharusnya dapat bantuan
pendidikan segala macam tidak mendapatkannya dan harus
bunuh diri.

Saran saya, buka mata bukan hanya pada koruptor lama,
tapi juga pada koruptor2 baru yang jauh lebih sadis...