Mending dituduh paranoid mas!
Saya dituduh sinophobia, xenophobia bahkan komunis...
Padahal saya berkawan dengan orang tionghoa, orang bule dan sembahyang juga...

On 5/6/05, W. Kusumo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Sami2 Broer.. :))

> Mungkin itulah yg diinginkan segelintir "the real brain behind the
> screen" yg mengkomandoi segalanya dari negeri seberang nun jauh
> disana.. ya supaya lebih gampang memvisualisasinya, begini: mirip
> seperti main video game! Kita yg pegang kendali, prajurit2 yg dilayar
> monitor kita yg ber-darah2 dan mayat2 bergelimpangan di-mana2 sampai
> kita sebagai playernya menang pada akhirnya. Nama kita yg masuk
> sebagai "Top Player" setelah kita "menikmati" pertunjukan berdarah itu
> dari sisi lain layar monitor. Paling2 kerugian kita sebagai "the real
> [...]

Has someone you know been affected by illness or disease?
Network for Good is THE place to support health awareness efforts!
http://us.click.yahoo.com/OCfFmA/UOnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM