From: ppiindia@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Behalf Of A Nizami
Sent: Monday, May 09, 2005 12:30 PM
To: ppiindia@yahoogroups.com
Subject: RE: [ppiindia] Re: Pramoedya : Negara Ini Bubarkan Saja

Mending para pejabat yang korup milyaran rupiah itu
diprivatisasi, diobral, atau dilego biar tidak
menyusahkan rakyat...:)

--- Listy <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> guwe beli deh.. berapa harga??.........:))

Bacalah artikel tentang Islam di:
http://www.nizami.org

Yahoo! Mail Mobile
Take Yahoo! Mail with you! Check email on your mobile phone.
http://mobile.yahoo.com/learn/mail

What would our lives be like without music, dance, and theater?
Donate or volunteer in the arts today at Network for Good!
http://us.click.yahoo.com/MCfFmA/SOnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM