3 days Neuro Linguistic Programming (NLP)
Life Transformation Seminar with
F I R E W A L K  Experience
13 â 15 Mei 2005
Puncak Inn Resort Hotel, Puncak
Rubahlah ketakutan anda menjadi kekuatan dengan pengalaman unik
BERJALAN DI ATAS API
Seminar ini akan membantu anda menciptakan terobosan dalam hidup untuk menjadi
yang terbaik, lebih sukses & lebih bahagia
Seminar ini bukan sekedar âseminar motivasiâ, tetapi pelatihan yg
memberikan tools/metode yg bisa & mudah diaplikasikan sehari-hari
Life Will Never Be The Same Againâ!!!
Investasi                              : Rp. 2,000,000  per orang
                                                ÂÂRp. 5,400,000 per 3 orang
(sudah termasuk transportasi bis AC Jakarta â Puncak â Jakarta, konsumsi,
akomodasi 3 hari 2 malam di Hotel Lembah Hijau, kaos âFirewalkerâ, makalah,
sertifikat, door prize, alumni NLP club âbalanced-wealthmindsetâ)
Apa Yang Akan Anda Pelajari?
        metode NLP untuk mengembangkan potensi diri anda untuk menjadi yang
terbaik
        menciptakan breakthrough / terobosan dalam hidup untuk mewujudkan
impian anda
        meningkatkan percaya diri serta mengatasi phobia dan trauma
        cara menyusun goal setting yang tepat untuk pencapaian prestasi puncak
        pemantapan identitas diri anda
        metode berkomunikasi yang efektif dan persuasive
        meningkatkan Potential Quotient (PQ)* anda
          * PQ = Intelligence Quotient (IQ) + Emotional Quotient (EQ) +
Spiritual Quotient (SQ)
Neuro Linguistic Programming (NLP) adalah sebuah metode psikologi unik yang
berasal dari Amerika Serikat dan dikenal sangat effektif untuk memotivasi dan
mengubah perilaku seseorang. metode ini telah banyak di gunakan oleh top
eksekutif & manajer di perusahaan besar di amerika dalam pencapaian prestasi
puncak, kepemimpinan, peningkatan penjualan dan dalam negosiasi.
Trainer

          T O M M Y   S I A W I R A
                   Certified Firewalk Instructor from California, USA
Certified Master NLP Practitioner from, California, USA
          Founder of Wealth Mindset Training
                   Director of  PT. Indovest Multi Consulting
                   Official Translator at Anthony Robbinsâ Seminar in
Malaysia & Singapore

ÂDipersembahkan oleh:

Testimonials dari peserta:
Saya beruntung sekali karena sudah mengikuti seminar yang SANGAT - SANGATÂLUAR
BIASAAAA ini!! Hanya dalam waktu singkat saya mengalami perubahan yang sangat
DAHSYAT dan positif. It's like a miracle. SayaÂmerasa seperti lahir kembali dg
identitas baru yangÂjauh lebih baik dari pada sebelumnya.ÂSekarang saya lebih
mampu mengontrol emosi dan selalu berpikir positif. Terima kasih pada Pak Tommy
yang telah membantu saya untuk menjalani hidup yang jauh lebih indah dan
berkwalitas dengan menghilangkanÂberbagai pikiran negatif yang selama
iniÂmenghambat saya untuk maju.
~ Dyah Pradipta, Wiraswasta
Suasana dan lingkungan pada workshop ini amat menarik dan positif. Sambil
menikmati rekreasi menyenangkan bersama kawan-kawan baru, kita mengalami
transformasi sehingga potensi diri tampil dalam peak performance. NLP adalah
ilmu unik yang memungkinkan kita merasa rileks, optimis, kondisi prima, percaya
diri dan outstanding. Kita dilatih membangun kedekatan, membaca bahasa tubuh
dan mengarahkan orang lain secara positif sehingga mendatangkan kebaikan dalam
lingkungan sosial, bisnis dan aktifitas kita.ÂPaska workshop, keluarga alumni
tetap berlatih dan saling membangun sehingga lebih banyak orang memperoleh
manfaat praktis ilmu ini.
~ Mulyadi Dharmadi, Entrepreneur
Berbagai terobosan yang selama ini sulit untuk terjadi bisa dengan mudah saya
lakukan dengan memahami mekanisme âpeak stateâ. Sebaliknya ketika saya
sedang breakdown, hal ini hanya berlangsung sebentar karena saya bisa dengan
mudah menetralisirnya dengan masuk kembali ke âpeak stateâ, sebuah
pelajaran experiential yang sangat berharga dalam hidup.
~ Desvan
Awalnya aku daftar  untuk ikut seminar hanyaÂsekedar ingin tahu apakah aku
berani mencoba "firewalking".  Ternyata , selama training dan sesudahnya, aku
sangat terbantu menemukan - juga mensyukuriÂ" the magic in me "Âserta
persaudaraan dan kebersamaan yang indah. )
~ Lucy
Informasi & Reservasi
BALANCED training & organizer
web: http://seminarindonesia.com/firewalk
or call Ferry at +62 (81) 58272690
Toko Buku Gramedia
Toko Gunung Agung
Toko Buku Karisma (Mal Taman Anggrek)
If you don't wish to receive this info, please send email to [EMAIL PROTECTED]
Please include ppiindia@yahoogroups.com somewhere in your email.

'Thanks & Giving.'
http://us.click.yahoo.com/mGEjbB/5WnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM