He...he...he...
Broer:
Lalu bagaimana orang sipil yang mati ketembak saat perang kemerdekaan
dulu? Bagaimana dengan interniran belanda dan jepang yang mati dibunuh
dulu? padahal mereka juga orang sipil?
Dalam masalah perang Broer, tidak ada peluru bermata...
Dalam perang, yang ada seperti si 'semak-semak' bilang: you with me,
or you against me?
So?
You tidak melihat point saya di sini... Point-nya adalah 'teroris' itu
bisa ditafsirkan berbagai pihak sesuai kacamatanya masing-masing...
Bagi orang londo, Westerling itu jagoan neon, tapi bagi orang republik
dia itu 'mbahnya teroris' melebih Amrozi, Amrozi cuma bunuh ratusan
orang, westerling? ribuan jack!
Bagi orang Irak, si 'semak-semal' itu ya mbahnya teroris, Al Zarkawi
bisa jadi pahlawan...
Bagi saya, Sukarno Cs jelas pahlawan, tetapi Ratu WIlhelmina dan
keturunannya penjahat perang dan teroris...
Jelas Broer?

On 5/10/05, kim3hook <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ini sih sudah benar-benar kualat tujuh turunan menyamakan Sukarno
> dengnan si Zarkawi; si tukang jagal rakyat di Irak.
>
> Sukarno itu bisa jadi di tuduh teroris oleh kolonial Belanda, tapi kan
> Sukarno itu tidal memotong kepala orang-orang sipil, tidak membom
> rakyat yang lagi belanja di pasar.
>
> Amit-amit, jangan-jangan mas bagong itu jadi celeng karena kualat.

> http://indonews.free.fr

> Berdikusi dg Santun & Elegan, dg Semangat Persahabatan. Menuju Indonesia yg
> Lebih Baik, in Commonality & Shared Destiny. www.ppi-india.org

Ever feel sad or cry for no reason at all?
Depression. Narrated by Kate Hudson.
http://us.click.yahoo.com/LLQ_sC/esnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM