Upppss baru kebalesss...
Lagi nungguin warung sekoteng...:p

weleh pernah datang tho...?
kok ndak bilang2 seeh...:)

Banyak kok yang gretongan,
ditaman firdaus gelar tiker sambil makan sekoteng...

tapi non,...ktanya klo sudah cinta...200.000 terasa 2 elusan..;p
Katanya cinta di atas cinta...
kok masih diitung-itung..
tang kitung-kitung
Klo shopping mah ga kitung-kitung deh mesti...

lha ya ini gara2 20.000 kabul mo gulung tiker...
coba mo bantuin ga ikut gulung tiker...

Rencananya memang harus 200.000 spt yg mbak lina bilang..:D
Karena yisc tidak disubsidi dari ypi al-azhar
usaha sendri dari dulu...lebih yahud kan dibanding BUMN yg baru
kemarin...gimana mau tak jadi donatur ?

Salam kitung-kitung
-i2n-

--- In ppiindia@yahoogroups.com, "Lina Dahlan" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
> Mbak I2n,
> Aku mau lho diundang kajian2 di Yisc Al-Azhar itu. Tapi yang
> gratisan dong...:-))..kayak Kabul waktu itu lho?
> Aku sebetulnya tertarik sama kajian tasawuf itu, tapi sayang gak
> gratis..:-(
>
> Aku pernah tuh dtg ke AlAzhar dan Cak Huttaqi yang ngisi pengajian.
> Yang kuingat soal uang 20.000 bisa jadi 200.000,-..:-). Emang tidak
> bicara soal cinta..tapi bagaimana orang kalau sudah 'pasrah'
lillahi
> ta'ala, dunia itu keciiiil...Weleh..weleh...ku kira penampilan cak
> [...]

Has someone you know been affected by illness or disease?
Network for Good is THE place to support health awareness efforts!
http://us.click.yahoo.com/OCfFmA/UOnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM