----- Original Message -----
From: "givingnewhope" <[EMAIL PROTECTED]>

Saya tertarik komentarin yang ini:
---'Kami menerima segala kritik dan masukan dan karena itu kami juga
membuka ruang kritik melalui Forum Pembaca Kompas dan Ombudsman
Kompas yang anggotanya orang-orang luar Kompas untuk "mengadili"
Kompas jika Kompas melakukan kesalahan.'---

Kompas mengatakan diri bisa menerima kritik?!
Bukannya retorika belaka, tapi ini fakta.

Saya [EMAIL PROTECTED] pernah menulis ke Forum Pembaca Kompas
mengenai kritik terhadap pemerintah SBY yang berbau kapitalis dengan
menaikan harga bbm. Selain itu, saya pernah mengingatkan pentingnya
semangat sosialis dalam menjalankan roda pemerintahan yang makin hari
makin berbau kapitalis (tentunya dalam kerangka yang sopan, tidak
sampai menggunakan kata 'monyet' sebagaimana yang dilakukan oleh
kompas)!

Namun hasilnya apa?!  Keesokan harinya, saya dibanned tanpa ada
pemberitahuan sebelumnya! Dengan kejadian ini, apakah kompas masih
bisa dikatakan sebagai media yang profesional dan terbuka untuk
menerima segala kritik?!

Hehe.. menurut saya kompas itu hanyalah berisi sekompok bocah
penjilat yang hanya pandai bermansturbasi logika demi uang semata!

giving

Has someone you know been affected by illness or disease?
Network for Good is THE place to support health awareness efforts!
http://us.click.yahoo.com/OCfFmA/UOnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM