Rekan2,
Orang beragama tertentu sangat berbahaya. coba lihat di bawah ini, dan juga
penderitaan yang dialami oleh salman rushdi, arswendo, dan juga gereja2 yang
dirusak dan dibakar serta dilarang oleh manusia yang mengaku beragama tetapi
kurang manusiawi, dan karenanya otoriter, dan menganggap orang lain atau
penganut agama lain sesat, (i) darahnya halal, (ii) darahnya boleh diminum
sampai tuntas, supaya puas rasa dendamnya, (iii) merasa dirinya dimusuhi oleh
penganut agama lain, sehingga oleh karenanya boleh juga sich membunuh musuh
agamanya lebih dulu, daripada keduluan...red.
Penganut agama seperti itu harus masuk daftar "religion watch list", dan
penganut atau pemikirnya sudah harus masuk daftar Badan Intelijen Negara, atau
Bakin-nya POLRI, karena mereka sudah tinggal selangkah lagi menjadi teroris
agama.

Lihat tulisan di bawah !
Iming
 > On 5/11/05, bayu montana wrote:> > yach kita lihat saja siapa roy
itu dulunya....., bagaimana masa lalunya,> > jadi kita seharusnya nggak
perlu pusing2> > menanggapi perilaku si roy itu lha wong dia dulunya
manusia sesat (kristen)> > jadi ada kemungkinan dia seorang> > agen
yang ditugaskan oleh musuh-2 Islam agar terjadi penyesatan akidah mulai>
> dari tata cara sholat, baca'an> > Al Qur'an (mengaji cukup pakai
bahasa sendiri bukan pakai bacaan Al Qur'an> > sebagaimana
seharusnya).....> > jadi biarkan saja dia melakukan hal itu, hanya saja
disini kita beritahukan> > pada roy bahwa dia dilarang mengajak> >
dan menyebarkan pengertiannya tsb kepada orang lain (umat Islam yang telah>
> lebih dulu mengerjakan sholat dengan sesuai ajaran Nabi) itu saja dan
jika> > dia melakukannya maka dia telah termasuk melakukan pemurtadan>
> atau penyesatan jadi bisa dituntut oleh umat Islam sebagai
penjahat/musuh> > islam yang darahnya halal......> > adapun orang-2
kristen yang ikutan mengomentari dan membenarkan sikap roy> > sudah pasti
begitu karena mereka memang menghendaki kehancuran Islam yang> > selama
ini mereka lakukan, jadi roy bisa saja sebagai martir bagi mereka> > yang
akan merusak Islam dari dalam sehingga mereka tidak dianggap bersalah> >
oleh umat Islam atas kehancuran Islam yang memang diinginkannya............>
> salam...........> > > > iming wrote:> > > > Mas
Nizami,orang kristen pusing, karena beberapa sebab. barangkali karena> >
(i) orang kristen "yang anda maksud" menganggap nilai2nya kok berbeda
dengan> > nilai2 agama islam. kok bisa ini dan itu ?, (ii) ornag kristen
yang anda> > maksud mencintai negara ini, dan ingin supaya soal2 ini
cepat diselesaikan> > dengan tuntas dan jelas tapi damai, supaya kualitas
hidup bangsa (juga orang> > kristen di
dalamnya) juga ikut naik. (iii) orang kristen yang anda maksud> > mungkin
gemas dengan perdebatan dan kontgroversi aneh yang justru> > dilontarkan
oleh orang2 yang semestinya arif dan pandai. Udah deh,> > liberalisasi
saja cara pikir kita, supaya kualitas hidup kita meningkat, dan> > yang
gak mau maju, gak usah menghalangi yang mau maju. tutup saja internet> >
dan gak usah berdebat ria. Iming--- On Tue 05/10, A Nizami <> >
[EMAIL PROTECTED] > wrote:From: A Nizami [mailto: [EMAIL PROTECTED]:>
> [EMAIL PROTECTED]: Mon, 9 May 2005 21:07:54 -0700 (PDT)Subject:> >
Kok Orang Kristen yang Pusing? - Re: > > [ppiindia] Re: Kontroversi
shalat Bahasa IndonesiaSaya lihat di milis ini,> > rata2 justru orang
Kristenyang menganggap sholat dalam bahasa Indonesia> > tidaksesat. Ya
wajar. Jangankan sholat bahasa Indonesia,menyembah Yesus> > sebagai Tuhan
saja kan tidak sesat.Iya nggak?Menurut saya tiap agama ada>
> aturannya sendiri2. Sholatjuga ada aturannya. Jangankan pakai bahasa>
> Indonesia,pakai bahasa Arab saja tidak boleh jika kata2nyaberbeda
dengan> > surat Al Qur'an atau bacaan yang telahdiajarkan Nabi. Nabi
berkata,> > sholatlah sebagaimanaaku sholat.Oleh karena itu, sholat subuh
ada 2 raka'at.> > Tidakbisa kita menambahnya jadi 4 raka'at dgn alasan
biarlebih lama> > ibadahnya. Atau sholat dzuhur dan asharbacaannya harus
pelan. Tidak bisa> > kita keraskan agaryang lain bisa mendengarkan.Sholat
memang harus memakai> > ayat Al Qur'an dan bacaanyang telah diajarkan
oleh Nabi. Bacaannya tidak> > banyakdan gampang dipelajari artinya.Ada
pun do'a, nah itu baru bebas pakai> > bahasa apasaja.Saya sendiri heran,
kok orang2 > > Kristen ikut mencampurimasalah sholat ini? Kalau
seandainya ada> > sempalansesat di agama Kristen, dan para pendetanya
bilangsesat, saya tidak> > akan mau mencampuri urusan
agamalain.--- Carla Annamarie wrote:> >> > apakah pemakaian
bhs arab dalam ibadah sholat> merupakan kewajiban as>> >
stipulated in Q'uran atau memang merupakan bagian> suatu budaya
arab(> > means> that using arab language in sholat is basically
a>> > custom)..?> > > > >
> Subject: Re:> > [ppiindia] Re: Kontroversi shalat> Bahasa
> [EMAIL PROTECTED] >> > Indonesia > >
ups.com > > > > > > > >
ppiindia > > > > > > >
Shalat bukan buat Tuhan tapi untuk kebaikan>> > makhluknya
sendiri> Resep yang dibawa oleh Muhammad > > memakai bahasa
Arab> Kita percaya bahwa resepnya itu manjur untuk>> >
berkomunikasi denganNya> Jadi kita pake cara Muhammad sepenuhnya>
> sebagai> konsekwensi shahadat yang> mempercayai Muhammad
sebagai> > utusanNya> Apa yang diucapkan Muhammad ketika Shalat
terutama> bacaan> > yang dikeraskan> itu termasuk rukun
yang harus dilaksanakan.> Doa-doa> > lain yang kita panjatkan pada
saat ruku,> saat kita diharapkan>> > mengintrospeksi diri
atau saat kita sujud menyadari> kebesaranNya,> > keduanya>
itu tidak termasuk rukun, kecuali ada hadist> penjelasan> >
khusus> Akhirnya masing-masing individulah yang meyakini dan>
Allah> > Yang Maha Tahu> apakah shalat kita berhasil atau
batal.> Insya> > Allah,> Samudjo> ----- Original
Message -----> From:> > "givingnewhope" > To: >
Sent: Tuesday, May 10, 2005 3:24 AM>> > Subject: [ppiindia] Re:
Kontroversi shalat Bahasa> Indonesia> >> > >
> Iya yach..> > Lalu bagaimana dengan gelar Tuhan >
> sebagai Maha> Tahu?! Bukankah ini> > sama saja
menganggap remeh> > Tuhan dan meragukan> kebenaran Al
Quran> > sendiri?!> > Mohon> > lampu 5
watt.> >> > Salam,> >>
Tanamal> > > wrote:> > >> >
hahhaa..kocak..Bahasa indo koQ diganti ke Arab?> Itu namanya>

menghancurkan budaya sendiri. Mau pake bahasa> apapun (especially
for>> > > Christians, speak in tounge) Lord will
understand> it because He> > who> > created
everything understand everything. Masa> bahasa> > indonesia
yg> > begitu populer, dipake ama 200an juta org +
orang2>> > melayu di> > singapore n malaysia (hampir
mirip ke bhs indo)> gak> > dimengerti ama> >
Tuhan?> > >> > > .........> >
........ .........lucu =)> > >> > >
Ambon wrote:> >> > > Refleksi: Bahasa Indonesia
bukan saja> menyulitkan orang yang>> > > memakai
untuk > > berdoa, tetapi juga mantan Presiden> RI Jenderal
Haji> > Muhammad> > Soeharto tidak mau memakainya pada
waktu> diinterogasi
oleh> >> > jaksa beberapa tahun lalu. Jadi kalau
dipikir> dengan kriteria pasar>> > > bahasa, bahasa
Indonesia tidak laku! Sebagai jalan> keluar harus>> >
> dicari bahasa alternatif yang serba guna baik di> bumi maupun
di>> > > surga. Agaknya bahasa yang memenuhi syarat
ini> ialah bahasa> > Arab.> > >>
dengan> bahasa Arab? Ada> > untung berbahasa Arab, yaitu
rakyat> > [ummat] bisa> mengucapkan doa> > tanpa
problem dan juga dapat> > diperkirakan bahwa> doa yang
diucapkan> > bisa langsung dimengerti> > dan dikabulkan
olehNya,> alhasil semoga> > rahmatNya dikarauniakan>
> untuk kita dibebaskan> dari cengkraman> > kesusahan
hidup setiap> >
hari.> > >> > > ++++> >
> in this> communication is intended> solely for the use of
the> > individual or entity to> whom it is addressed and>
others authorized> > to receive it. It may contain> confidential,
legally> privileged> > information or otherwise protected by
law> from disclosure and is>> > intended solely for the use
of the addressee. If you> are not the> > intended>
recipient you are hereby notified that any> disclosure,> >
copying,> distribution or taking any action in reliance on
the>> > contents of this> information is strictly
prohibited and may be>> > unlawful. Unless otherwise>
specifically stated by the sender, any> > documents or> views
presented
are> solely those of the sender and do> > not constitute>
official documents or> views of PT Apexindo Pratama> > Duta Tbk.
If you> received this email in> error, please immediately>
> notify the sender or our> email administrator at>> >
[EMAIL PROTECTED] and delete it from your> system. Thank > >
you.> > > > >> >
>***************************************************************************>>
 > Berdikusi dg Santun & Elegan, dg Semangat> Persahabatan.
Menuju> > Indonesia yg> Lebih Baik, in Commonality &
Shared Destiny.>> >
www.ppi-india.org>***************************************************************************>__________________________________________________________________________>>
 > Mohon Perhatian:> > 1. Harap tdk. memposting/reply yg
menyinggung> > SARA> (kecuali sbg otokritik)> 2. Pesan yg
akan direply harap dihapus,> > kecuali yg> akan
dikomentari.> 3. Lihat arsip sebelumnya,> >
www.ppi-india.da.ru;> 4. Satu email perhari:>> > [EMAIL
PROTECTED] 5. No-email/web only:>> > [EMAIL PROTECTED] === message
truncated ===Bacalah artikel> > tentang Islam
di:http://www.nizami.orgYahoo! MailStay connected, organized,> > and
protected. Take the > >
tour:http://tour.mail.yahoo.com/mailtour.html------------------------
Yahoo!> > Groups Sponsor --------------------~--> Take a look at
donorschoose.org,> > an excellent charitable web site foranyone who cares
about public> >
education!">http://us.click.yahoo.com/O.5XsA/8WnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM--------------------------------------------------------------------~->>

> [...]
 > Perhatian:1. Harap tdk. memposting/reply yg menyinggung SARA (kecuali
sbg> > otokritik)2. Pesan yg akan direply harap dihapus, kecuali yg
Satu email> > perhari: > > [EMAIL PROTECTED] No-email/web only:>
> [EMAIL PROTECTED] kembali menerima email:> > [EMAIL PROTECTED]
Groups Links<*> To visit your> > group on the web, go
to:">http://groups.yahoo.com/group/ppiindia/<*>> > To
unsubscribe from this group, send
an email> > to:[EMAIL PROTECTED]<*> Your use of Yahoo!
Groups> > is subject to:http://docs.yahoo.com/info/terms/> > >
message have been removed]> > > > > > > >
***************************************************************************>
> Berdikusi dg Santun & Elegan, dg Semangat Persahabatan. Menuju
Indonesia yg> > Lebih Baik, in Commonality & Shared Destiny.
> [...]
of this message have been removed]> > > > > > > > >

> Berdikusi dg Santun & Elegan, dg Semangat Persahabatan. Menuju
Indonesia yg> > Lebih Baik, in Commonality & Shared Destiny.
> [...]
In low income neighborhoods, 84% do not own computers.At Network for Good, help
bridge the Digital
Divide!http://us.click.yahoo.com/HO7EnA/3MnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM--------------------------------------------------------------------~->

Dying to be thin?
Anorexia. Narrated by Julianne Moore .