Ah, carla ini sok tahu. Udah berapa kali baca tulisan mang ucup?

--- In ppiindia@yahoogroups.com, Carla Annamarie
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> kayaknya ini ungkapan hatinya mang ucup yang terdalam yaa..:))..
> pernah kecolongan yaa..Mas..?:))...
>
> ekspresi tulisannya kayaknya based on personal experiences from a
wounded
> soul nih..:))..
>

>                       "MANG
UCUP"

<ppiindia@yahoogroups.com>
>                       .nl>
cc:
>                       Sent by:                 Subject:
[ppiindia] Cari yg masih Perawan dong!

[EMAIL PROTECTED]

ups.com

>                       05/12/2005
12:27

AM

>                       Please respond

ppiindia

> [...]
>
> Kalau kita mau beli mobil, apakah kita akan ditanya udah berapa
kali kita
> gunta ganti mobil sebelumnya, itu kan hak si pemakai, jadi kagak
ada urusan
> maupun kaitannya dgn masa lampau saya. Apakah kalau kita mau
melamar gadis,
> status bujangan saya akan dipertanyakan maupun dipersoalkan? No
way lah!

> Siapa yg begitu goblok, mau bayar emas kawin mahal2, eh tahu2nya
dapat
> barang rombengan (loakan)? Kalau hal ini terjadi di negara2
Afrika, kita
> [...]
saya! Apakah
> Anda tahu salah satu doktrin gereja yg paling penting adalah
masalah
> keperawanan, kalau masalah keperawanan tidak penting, kenapa hal
ini sampai
> dijadikan doktrin!
>
> Bahkan perpecahan antara umat Katolik dan Portestanpun terjadi,
karena
> masalah keperawanan ini. Umat Kristen golongan Protestan hanya
percaya
> bahwa
> Yesus dikadung oleh anak dara - perawan (Maria), sedangkan umat
Katolik
> [...]
> maksudnya keluar dari rahim Maria dgn suatu cara sedemikian rupa
sehingga
> Maria secara medis tetap tinggal perawan. Kalau masalah perawan
tidak
> penting kenapa masalah ini sampai dijadikan alasan untuk perang
sampai
> ribuan orang harus meninggal dunia karenanya.
>
> Umat Nasrani bilang kita bersedia mengampuni dosa2 kalian bahkan
> melupakannya, tetapi kenyataannya tidaklah demikian! Buktikan saja
apakah
> Anda bisa jadi biarawati (suster) kalau sudah tidak perawan lagi?
Kalau

******
> Berdikusi dg Santun & Elegan, dg Semangat Persahabatan. Menuju
Indonesia yg

******

_____
> Mohon Perhatian:
>
> 1. Harap tdk. memposting/reply yg menyinggung SARA (kecuali sbg
otokritik)
> 2. Pesan yg akan direply harap dihapus, kecuali yg akan
dikomentari.

'Thanks & Giving.'
http://us.click.yahoo.com/mGEjbB/5WnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM