maaf baru bisa bales....:)

mina lalu itu gak saya shotting..cuman saya foto aja mas...
kalau mau saya kopikan ke CD, tapi ya campur jadi satu sama foto-foto saya
juga
he..he...ntar biar urusan manager saya yang kirim, sebagai ganti buku2 puisi
arabian itu ya
he..he..

btw,
jangan saya deh yang dijadiin penasehat spiritual soal cinta...
di jakarta dah numpuk order soal itu...
di batam juga dah numpuk order soal itu..
di jawa juga..
masak masih mau ditambahin dari ppindia soal urusan cinta lagee....?!

> --- In ppiindia@yahoogroups.com, "Zamhasari Jamil" <[EMAIL PROTECTED]>

> spritual,
> dah

> ya...

> (Reza
> ini

> Berdikusi dg Santun & Elegan, dg Semangat Persahabatan. Menuju Indonesia
yg Lebih Baik, in Commonality & Shared Destiny. www.ppi-india.org

Does he tell you he loves you when he's hitting you?
Abuse. Narrated by Halle Berry.
http://us.click.yahoo.com/aFQ_rC/isnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM