Hue...he...he...
Kok minta maaf Mang Ucup? Khan nggak salah menulis opini, toh anda
nggak nyerang pribadi individu kok... Lagipula tulisan tentang
keperawanan itu khan sebenarnya sudah menjadi rahasia umum gitu loh...
So, jangan kecil ati deh...
DG

On 5/13/05, MANG UCUP <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Salam sejahtera untuk rekan2 dan para pembaca yg budiman
> Pertama dgn ini mang Ucup hendak mohon maaf atas artikelnya yang telah
> membuat milis ini menjadi kurang nyaman, terutama kepada rekan2 maupun para
> pembaca yg secara langsung ataupun tidak langsung merasa tersinggung oleh
> oret2an saya tsb.
>
> Mang Ucup sebenarnya adalah seorang kakek gaek yg usianya sudah diatas 63
> th, jadi kalho mobil sih udah benar2 tuek dan amburadul, tinggal menunggu
> waktunya azah untuk di recycling. Dan saya juga bukanlah seorang Pdt maupun
> [...]

Does he tell you he loves you when he's hitting you?
Abuse. Narrated by Halle Berry.
http://us.click.yahoo.com/aFQ_rC/isnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM