Mas Iming:
Untuk masalah menanggapi secara logis dan humanis saya setuju, tetapi
untuk mogok beragama nampaknya kita nggak sepaham, saya tetap memegang
keyakinan saya meski dengan catatan saya tetap kritis dan menggunakan
logika saya untuk menjalaninya...

On 5/13/05, trúl˙sřúl <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> tidak benar pak roy itu dimusuhi dan dizhalimi, tp dilarang untuk
> menghentikan ajarannya iya, karena merusak syari'at islam, apa anda merasa
> sudah benar dengan kalimat˛ yg tdk membangun spt yg anda tulis? (otak dan
> perasaan di dengkul? apa kedua kata itu malah lebih tepat di7kan kepada anda
> pada saat ini?), apa anda merasa sudah memberi manfaat dan dapat memperbaiki
> kualitas hidup bangsa dgn menulis hal itu? silakan memilih untuk mogok
> beragama, kualitas hidup anda, andalah yg berhak menentukannya..
> semoga next time tulisan anda bisa dipahami oleh semua miliser sebagai
> [...]

Does he tell you he loves you when he's hitting you?
Abuse. Narrated by Halle Berry.
http://us.click.yahoo.com/aFQ_rC/isnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM