> pemahaman di> pikiran juga.> Tetapi kalau kamu berbicara menggunakan
> hati, yang menerima juga hati"

> Lina: Dua duanya sekaligus bisa gak, wahai sahabatku?...

huttaqi menganggukkan kepala...he eh..
asal hati sebagai matahari dan pikiran sebagai bulan..
Cahaya matahari memantul melalui bulan ..
menjadi cahaya bulan

di kala malam dah gelap temaram
yang menggantikan cahaya matahari adalah cahaya bulan
dikala kegelapan dalam dada tlah datang
yang menyinari adalah cahaya pikiran..

maka ingatlah,
gunakan akal pikiran yang jernih
dan gunakan hati yang bersih.. :)

> duluan :)

> Lina: Jadi bener dong ya kalo pepatah bilang "cinta itu buta", kalo
> dah jatuh cinta, semua kalah...ha..ha...:-)

huttaqi senyum,
emang ada yang gak gitu ?
he..he..
kalau ada itu cinta bo'ongan non...
he..he..

Jangankan surabaya,
Jakartapun akan aku datangi...

Jangankan didaratan yang sama
sebrang lautanpun akan aku lompati

jangankan di dunia yang sama
diakheratpun akan aku temani
he..he..
duh..yang kena panah si cupidd....:)

> Lina: Wahai CINTA, masuklah dalam hatiku..melalui..semua pintu:
> pintu ilmu, pintu makanan, pintu minuman, pintu nafas, asal jangan
> dari palang pintu....

he..he..
kalau kamu memang siap menerima datangnya cinta..
dari semua pintu yang engkau buka maupun tidak..
maka cintailah sesama manusia
sebab melalui itu....
cinta Tuhan akan datang dengan sendirinya..

"Ma lamyasykurinass lam yasykurillah"
"Barang siapa tidak bersyukur kepada sesama manusia, sama artinya dia tidak
bersyukur kepada Allah"

gitu..gitu

Dying to be thin?
Anorexia. Narrated by Julianne Moore .