Sebetulnya yang perlu di WADAWWW kan itu adalah kenapa kok pakai
bikini menjadi persyaratan Miss Universe? Andaikan pakai bikini ini
dihilangkan dari persyaratan, apa kah menjadi kurang afdhal sehingga
tujuan diadakan kontes ini akan tak berhasil?

Apa tujuan diadakan kontes ini? Apa tujuan Indonesia ikut kontes ini?
Apa Indonesia akan dicoret dari peta dunia?

Sama juga dengan atlit pada olimpiade, apa tujuan ikut olimpiade?

Ini perbudakan perempuan!..Ngundang turis kok pake bikini???
Hukum ditegakkan...otomotis turis, investor pada dateng...

Sebetulnya kan perempuan gendut juga banyak yang lebih cespleng
otaknya dan lebih smart dari perempuan yang berbikini, hanya saja
pastinya hal begini sudah didiskwalifikasikan oleh panitia..nah ini
kan pelecehan jadinya buat perempuan gendut...

he..he..saya gak gendut kok, cuma memandang sesuatu itu jangan pakai
mata cacing...pakai mata hati..biar lebih luas nuansanya.
Kalo kata mbak Ida, jangan duniawi or materi melulu yang jadi
ukuran, karena kita akan terus dipermainkan dunia...Kita yang harus
genggam dunia. Dunia harus tunduk bukan kita yang mesti tunduk pada
dunia. Dunia itu digambarkan sebagai wanita yang makin tua makin
genit...he..he...cuma tipu-tipu...

wassalam wr wb, dan salam...

--- In ppiindia@yahoogroups.com, "W. Kusumo"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> [...]
ganjarannya.
TOBATTTT

> [...]
> nonton lewat TV aja bagaimana wanita-wanita non-Indonesia bersaing
dan
> berprestasi di pentas dunia. Oh ya, mumpung ingat, mungkin sekalian
> aja ya atlit putri kita DILARANG ikut olah raga yg pakaiannya
minim2,
> seperti renang misalnya... apalagi ikut perlombaan kelas dunia
seperti
> Olimpiade.. acara begituan sepertinya lebih banyak lagi deh
pemirsanya...

> Ikut prihatin menyaksikan upaya2 pengengkangan pemberdayaan

Ever feel sad or cry for no reason at all?
Depression. Narrated by Kate Hudson.
http://us.click.yahoo.com/LLQ_sC/esnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM