Eh tiba-tiba saja terpikir kenapa Islam gak buat Miss Universe
Muslimah, gitu??

Bagus kan buat Muslimah yang mau mengekspresikan diri tanpa harus
mamer aurat. Bagus kan utk promosiin or well informed ke seluruh
dunia..inilah muslimah yang cerdas dalam melakukan tugas domestic
dan international job nya...?

wassalam wr wb..dan salam,

Dying to be thin?
Anorexia. Narrated by Julianne Moore .