pendapat saya hampir senada dg mba lina...situasi palestine saat ini
sgt sgt mengkhawatirkan. hampir tak ada pilihan, membunuh ato
dibunuh. inilah pilihan terbaik dari yg terburuk bagi palestine.

--- In ppiindia@yahoogroups.com, "Lina Dahlan" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
> mbak Carla yang moderen,
> ini situasinya udah dalam keadaan perang (yg pilihannya cuma
> membunuh ato dibunuh)...bukan sebagai penonton yang cuma bisa
ngoceh
> harus begini harus begitu...
>
> Coba mbak carla memposisikan diri seperti wanita yang digambarkan
> dalam postingannya mbak Fau, ngeliat suami, anak, semua dibunuh dgn
> sadis didepan mata trus mau diperkosa..lalu apa masih punya cita-
> cita utk menjadi seorang tekhnokrat yang mau ngalahin western?
>
> Kalo wanita hidup cuma buat diperkosa tentara musuh mulu, mending
> [...]

What would our lives be like without music, dance, and theater?
Donate or volunteer in the arts today at Network for Good!
http://us.click.yahoo.com/MCfFmA/SOnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM