Saya setuju kalau berita ini merupakan berita yang mempersoalkan
simbol agama dan gak perlu dibicarakan.

Tapi pertanyaan mbak itu menggelitik,"memangnya kalau Dhani Ahmad
itu misioarisnya Jahudi apa salah". Menjadi misionaris gak salah,
memang. Tapi kalau bener dia misionaris trus menghina Islam, itu
lain persoalan.

Masalahnya kan Dhani ini mengaku muslim. Itu saja. kalau memang dia
Yahudi..ya..terus terang saja...

Oops saya pribadi belum berpendapat apa-apa ttg Dhaninya lho? karena
saya gak tau siapa dia sebenarnya? Bisa jadi dia seniman yang
eksentrik, yang memang keturunan Jerman, yang memang suka logo2
Zionis, etc2..dan kita juga gak tau apa dia betul pendukung zionist?

yaah ini memang cuma simbol.
majalah Saksi itu siapa sih ya? dan Ridwan Saidi itu siapa sih?
betul pengamat Zionisme..ato orang FPI?? Hanya ingin tau siapa
pembawa berita ini sehingga saya bisa lebih fair menilai berita2
macam gini, insyaallah

wassalam wr wb., dan salam

--- In ppiindia@yahoogroups.com, sawi dewi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> memangnya kalau Dhani Ahmad itu misioarisnya Jahudi apa salah.
> dan kata salah juga gak tepat, apa dilarang ?
> ah...
> Ada-ada saja kalian ini.
> Islam, Kristen atau apapun tak dilarang di bumi ini.
> hanya orang dengan pikiran bodohlah yang selalu paranoid dengan
segala persoalan tetek bengek dengan simbol dan agama.
> Untungnya, sekali lagi untungnya...aku gak peduli aja.
> cuma mau mengingatkan, sudahlah....mari maju ke depan dengan
pikiran membangun hubungan kemanusiaan, tidak usah pikiran
konservatif itu di bawa-bawa.
> alamak...........ada ajzazaza.
> bosan aku...ah
>

> "Ida Z.A" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> wahhhh...lengkap banget infonya..thanks mba.
>
> --- In ppiindia@yahoogroups.com, "Lina Dahlan" <[EMAIL PROTECTED]>

> Dollar

> Kuno).
Sinagog
Zions,
> lazim

> keseluruhan.

> mata,
> Msih

> dengan
Cinta

KoHLER
Pieter

******
> Berdikusi dg Santun & Elegan, dg Semangat Persahabatan. Menuju
Indonesia yg Lebih Baik, in Commonality & Shared Destiny. www.ppi-
india.org

******

_____
> Mohon Perhatian:
>
> 1. Harap tdk. memposting/reply yg menyinggung SARA (kecuali sbg
otokritik)
> 2. Pesan yg akan direply harap dihapus, kecuali yg akan
dikomentari.

> [EMAIL PROTECTED]
>
>    Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
Service.

Has someone you know been affected by illness or disease?
Network for Good is THE place to support health awareness efforts!
http://us.click.yahoo.com/OCfFmA/UOnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM