Dear teman-teman,
Adakah yang mempunyai hasil kongres perempuan aceh I ? Atau kemana saya
bisa mendapatkannya? saya membutuhkan laporan ini untuk menambah referensi
saya. Saya sedang
mempersiapkan tulisan tentang perempuan aceh.

Saya sangat tidak keberatan, bila saya harus
mengganti ongkos kirim dan ongkos fotocopy.

Sebelumnya, untuk segala bantuan, saya mengucapkan terima kasih.

Salam,

Eko Bambang S
Koordinator Website Jurnal Perempuan
Yayasan Jurnal Perempuan