Mba Lia and all,

Jangankan anda yang Moslem didatangi oleh orang model begituan ...

Keluarga kami sendiri yang sudah beragama juga beberapa kali didatangi
oleh orang model begituan ...

Jadi mohon dipahami bahwa tidak benar ada ajaran kristenisasi yang
dibawa oleh orang model begituan ...
Dijelaskan kembali orang yang begitu bukan ajaran Kristenisasi tetapi
Saksi Jahova ... bukan Kristen ...

Mohon dimengerti dan dimaklumi ...
Sama halnya sekarang ini di USA (currently) ...
Semua orang yang ber ID Moslem dicurigai sebagai terrorist ...
Padahal ga semua orang Moslem adalah pendukung Osama Bin Ladeen ...

Kita sebagai Bangsa Indonesia
Adalah bangsa yang besar dengan berbagai macam keragaman kita ...
Janganlah perbedaan yang kita punyai menjadi suatu kepahitan untuk
kemajuan bangsa Indonesia ...

Marilah kita membangun Bangsa Indonesia ini ...
Dengan menyisihkan SARA ... jangan ikutan Politik Luar Negeri Negara
Lain ..

GBA,
Jimmy