Yang saya alami,

Sepupu saya karena melakukan suatu kesalahan fatal di masa mudanya
terpaksa harus menikah dengan seorang pemuda muslim dan pindah islam.
Itu merupakan syarat muthlak dari sang mertua yang notabene islam
itu, trus dia diajarin sholat dsb.

Lucunya, kalo ia melihat anaknya terpeleset dan jatuh, maka teriakan
pertama yang keluar dari mulutnya adalah 'Yesus'.

Kalo meminjam logika pak samudjo, bisakah ini dikatakan sebagai
pemurtadan dengan cara-cara keji? Persis seperti contoh ketiga.

hehehe...

--- In ppiindia@yahoogroups.com, "Samudjo" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> [...]
> Akhirnya dibawa kabur
> Setelah punya anak, kemudian mereka menghubungi keluarga lagi
> Tak lama setelah itu sang Ibu meninggal
> Kasus ketiga
> Yang ini pernah masuk koran
> Si gadis diperawani terus hamil
> Minta dikawini, yang laki nyuruh cewenya pindah agama
> Sang gadis menolak
> Terus dibunuh
> Jadi sebelum terlalu jauh, saya selalu bertanya pada pacar anak
saya:
> "Agamamu apa?" Sebab kalau cinta sudah bersemi lebih sulit lagi kita

apakah
> aja..faith
> just

ca>                                                        To

[EMAIL PROTECTED]                                          cc

Subject
Kristenphobia

Sholahudin
Kristiani
Kecuali
Agung)

Dengan

Islam

> nabi

Katolik dan

Katolik.

> adanya
Yaman,

> sekitar

> murid

baru

kristenisasi

padahal
bersama...tetapi

*****

____

*****

*****
> [...]
*****

____

> DISCLAIMER: The information contained in this communication is
intended solely for the use of the individual or entity to whom it is
addressed and others authorized to receive it. It may contain
confidential, legally privileged information or otherwise protected
by law from disclosure and is intended solely for the use of the
addressee. If you are not the intended recipient you are hereby
notified that any disclosure, copying, distribution or taking any
action in reliance on the contents of this information is strictly
prohibited and may be unlawful. Unless otherwise specifically stated
by the sender, any documents or views presented are solely those of
the sender and do not constitute official documents or views of  PT
Apexindo Pratama Duta Tbk. If you received this email in error,
please immediately notify the sender or our email administrator at
[EMAIL PROTECTED] and delete it from your system. Thank you.

Dying to be thin?
Anorexia. Narrated by Julianne Moore .
http://us.click.yahoo.com/FLQ_sC/gsnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM