Inilah susahnya diskusi dgn kalian, belum apa apa sudah dibilang musuh Islam
dan segala macam.

Padahal Nabi Muhammad itu orang yang terbuka, kok yg ngaku membela Islam kaya
gini mutunya....  Maafkan daku harus bicara secara blak-blakan...

Yang ngomong Habibi itu sombong adalah Cak Nur, ....
yang ngeledek habis-habisan di Media Massa bahwa pesawat Habibi ngabisin
ratusan milyar dan make biaya reboisasi terus dibayar beras ketan itu Emha
Ainun Najib, ia juga Islam ...

Lalu saya memuji Bung Hatta yg orang Islam, massa dibilang musuh Islam.

Mas Yustam, anda perlu konsultasi ke dokter jiwa kali. For your own sake.
Tampaknya anda mengidap penyakit Paranoid...

Moderator saya mengingatkan, untuk melatih peserta forum diskusi ini supaya
tidak terlalu cepat menuduh Musuh Islam..

Thanks & best regards
Bobby B

[EMAIL PROTECTED] wrote:

jelas siapa musuh (dalam selimut) habibie dan islam  ...

salam,

                    A Nizami

                    <[EMAIL PROTECTED]        To:     ppiindia@yahoogroups.com

                    o.com>                cc:

                    Sent by:              Subject:     [ppiindia] Habibie
Dollar Rp 6.700! Re: Mencetak Kembali
                    [EMAIL PROTECTED]        Tokoh Sekaliber Soekarno, Hatta
Dan Habibie !
                    groups.com

                    26/05/2005

                    11:10

                    Please respond

                    to ppiindia

Ketika Soeharto jatuh, nilai rupiah telah merosot dari
Rp 2400 menjadi Rp 12.000 per dollarnya. Ketika
Habibie naik, dia didemo tiap hari oleh para mahasiswa
yang berkumpul di Unika Atmajaya dan UKI. Rupiah
sempat merosot hingga Rp 16.000.

Namun itu tak lama, sebab Habibie dgn tim ekonominya
mampu membuat rupiah menguat hingga Rp 6.700. Setelah
itu, rupiah tetap menguat di angka Rp 7000-an.

Habibie memang seorang insinyur. Tapi dia dgn tim
ekonominya berhasil membuat rupiah menguat sampai Rp
6.700. Padahal ketika itu, rupiah memang lagi
anjlok2nya.

Prestasi tsb tidak bisa diulangi oleh penerusnya.
Nilai rupiah menurun jadi Rp 8.000-an dan sekarang
menjadi Rp 9000-an.

Jadi memang ada pihak yang sentimen thd Habibie karena
faktor "tertentu"... he...he...he...:)

--- Robertus Budiarto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Dear Sang,
>
> Apa definisi anda dengan kata tekhnokrat?
>
> Selain itu saya pingin kasih informasi pada anda:
> Habibi sudah dikasi kesempatan puluhan tahun sama
> Suharto, dengan dana tidak terbatas, namun akhirnya
> bisa bikin pesawat, tapi cuman dibayar dengan beras
> ketan oleh Thailand.
>
> Kemudian setelah Suharto dibrutuskan oleh Ginanjar,
> A Tanjung, Habibi sendiri, dia pingin jadi presiden
> terus di tahun 99. Rupanya si brutus yang sombong
> (istilah Cak Nur) kurang mawas diri, dan akhirnya
> nyungsep juga. Pertanggungjawabannya ditolak.

> [...]

Bacalah artikel tentang Islam di:
http://www.nizami.org

http://mail.yahoo.com

Disclaimer :
- This email and any file transmitted with it are confidential and
are intended solely for the use of the individual or entity whom
they are addressed, if you are not the original recipient, please
delete it from your system.
- Any views or opinions expressed in this email are those of the
author only.

In low income neighborhoods, 84% do not own computers.
At Network for Good, help bridge the Digital Divide!
http://us.click.yahoo.com/HO7EnA/3MnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM