Kenapa fakta harus dianggap benar?
Fakta itu sudah pasti benar, Pak!
Yaitu benar-benar kejadian.

Kedua, kenapa anda melihat saya penuh kebencian terhadap habibie?
Apakah hanya karena saya membuka borok-boroknya habibie? Anda memuji-
muji habibie dan saya membuka borok2nya habibie.

Anda memgidolakan habibie sang muslim hipokrit dan kapitalis yang
juga menguasai teknologi, dan saya menjadikan mbak Naniek seorang
muslimah yang polos nan sederhana sebagai idola.

I think it's fair enough.
Dengan begitu situasinya menjadi balance.

Pertanyaan anda saya balik: Lalu kenapa hanya habibie yang jelas-
jelas seorang hipokrit yang anda banggakan? Di luar sana, kalo anda
tidak tinggal dalam tempurung, ada banyak sekali orang Indonesia yang
beprestasi.

Mengenai nama, giving new hope = memberikan harapan baru.
Harapan baru untuk orang-orang kecil dan bodoh seperti mbak Naniek.
Harapan baru untuk mematahkan belenggu ketidakadilan dan diskriminasi.
Harapan baru untuk membebaskan Indonesia dari kukungan pemikiran yang
sempit dan hipokrit.
Harapan baru untuk memelekkan mata mereka yang silau oleh warna
seseorang.
Harapan baru untuk bisa menatap ke Indonesia damai.
Dan 1001 harapan baru lainnya.
Dan saya tidak terlalu peduli apakah saya akan dikenang sebagai
giving new hope ataupun nama asli saya, karena cita2 saya bukanlah
mencari sebuah nama. Tidak seperti anda pak Yustam dan inilah yang
membuat kita berbeda.

Mengenai bisnis..
hehehe..
Walaupun bisnis kami kecil-kecilan bermodal pas-pasan serta tidak
didukung negara, at least masih bertahan sampai sekarang.
Tidak seperti IPTN yang sudah bangkrut padahal industri itu bermodal
besar dan didukung oleh negara.

Kalo begitu, siapakah direktur yang paling handal??

Terakhir saya tertarik untuk berkomentar pada pernyataan anda ini:

> yang saya kagumi dari habibie adalah beliau dari
> negara berkembang seperti indonesia tapi otaknya
> bisa di pakai oleh negara maju, dan termasuk orang
> yang bukan hanya bisa berteori saja tapi bisa
> mengaktualisasikan semua ilmu yang di dapat dan dapat
> berkiprah di dunia politik indonesia,

Mengaktualisasi ilmu yang didapat?
hmm.... lalu buktinya sekarang apa sih? NOL.
Yang tersisa yach puluhan perusahaan keluarga habibie di pulau batam
dan sebuah peternakan babi di pulau bulan.
Lalu dimana habibienya?!?! Kabur ke habitatnya di jerman.

Melihat kegagalan habibie dan dampak kegagalannya bagi bangsa
Indonesia, apakah kepemimpinan habibie bisa dijadikan sebagai teladan
kepemimpinan (tokoh) bagi rakyat indonesia? Silahkan anda jawab.

giving

--- In ppiindia@yahoogroups.com, [EMAIL PROTECTED] wrote:

> [...]
>
> anda ini mr givinghope, namanya aja samaran
> mana bisa saya tahu siapa anda. orang yang menyamar
> itu biasanya seperti penyamun yang menggunakan
> topeng untuk menjarah harta orang lain, nanti kalo
> katemu orang yang di jarah kan sikapnya sangat alim.
> saya pikir kurang elegan mendiskreditkan orang lain
> tapi anda menggunakan topeng  ...  dan bisnis anda
> yang kecil-kecilan itu mungkin belum bisa di bandingkan
> dengan directur perusahaan pesawat terbang
> dari negara bertechnologi tinggi  ...  dan dari seorang
> doktor dengan usia muda yang di akui oleh dunia

 dan banyak

ppiindia@yahoogroups.com
>                     yahoo.com>
cc:

>                     Sent by:               Subject:     Tidak bisa
berdiskusi, belum apa-apa menuduh musuh Islam Re:
>                     [EMAIL PROTECTED]        [ppiindia] Habibie
Dollar Rp 6.700! Re: Mencetak Kembali Tokoh Sekaliber
>                     roups.com              Soekarno, Hatta Dan
Habibie !

27/05/2005

02:29

>                     Please
respond

ppiindia

> [...]
mama-
> papa keluar kota, maka saya yang menghandle semua kegiatan bisnis
> (yach meski kecil-kecilan sih) termasuk didalamnya berinteraksi
> sama 'anakbuah' (menurut istilah anda itu) dengan gaya saya sendiri.
> Bahkan sampe dengan saat ini, meski sudah tinggal di lain kota, saya
> masih tetap dimintakan bantuannya sama ortu buat ngambil keputusan2
> investasi sekaligus memberikan tips untuk bernegosiasi. Jadi boleh
> dikata, saya sudah menduduki jabatan direktur secara gak resmi sejak
> berumur belasan taon. So, terima kasih aja sama advicenya....

productivitas
produktivitas

> [...]
> cc:

> berdiskusi, belum apa-apa menuduh musuh Islam Re:
> Dollar Rp 6.700! Re: Mencetak Kembali Tokoh Sekaliber

Bukankah

> dengan
> Bukankah

menghancurkan