btw..pak Yustam..pembantu rumah tangga kan gak mesti cewe.pak.., cowo juga
bisa.., justru buat saya lebih handy cowo jadi pembantu rumah tangga.., gak
da cuti hamil, cuti haid, fisiknya lebih kuat, gak da minta ijin pulang
karena mo ngurusin anak dll...
anyway, budaya mempekerjakan pembantu rumah tangga, memang budaya feodal, n
masyrakat kita belom bisa utk mengerjakan pekerjaan rumah tangga sendiri..,
beda dengan budaya barat..., semuanya mandiri, cuman orang2 yg high class
yang punya maid or house keeper...
tp sekarang ini dgn udah bnyknya alat elektronik rumah tangga yang membuat
orang beralih dari pembantu rumah...

             [EMAIL PROTECTED]
             Sent by:
             [EMAIL PROTECTED]                                          To
             ups.com                   ppiindia@yahoogroups.com
                                                                        cc

             05/27/2005 04:57                                      Subject
             PM                        Re: [ppiindia] Reality Show Ari
                                       Wibowo mencari

             Please respond to
             [EMAIL PROTECTED]
                  ups.com

sekarang ini semua di bisniskan, pembantu pun demikian
kalo dibandingkan gaji pembantu yang 10jt dengan hasil iklan
selama reality show, kayaknya nggak sebanding, seharus
pembantu yang menang mendapat mobil atau uang semiliar  ...

dasar  memang   ... mereka hanya melihat pekerjaan pembantu
yang di indonesia di anggap sebelah mata  ..  padahal di luar
negeri gaji pembantu sama dengan orang yang bekerja kantoran
di indonesia  ...  artinya tenaga mereka di hargai  ..
di sini kan  masih  seperti romusha  zaman dulu  ....

saya pikir ini bisnis yang tidak fair dalam memandang  pekerjaan
rumah tangga, padahal pekerjaan mereka sama beratnya
dengan pekerjaan lain ...

dan saya pikir show ini merendahkan martabat wanita dalam profesinya ...
seharusnya para feminist  harus  protest  ....

salam,

                    A Nizami

                    <[EMAIL PROTECTED]        To:     ppiindia@yahoogroups.com

                    o.com>                cc:

                    Sent by:              Subject:     Re: [ppiindia]
Reality Show Ari Wibowo mencari
                    [EMAIL PROTECTED]

                    groups.com

                    27/05/2005

                    16:19

                    Please respond

                    to ppiindia

Daripada jadi resepsionis atau sekretaris gaji cuma Rp
5 juta per bulan, mendingan jadi pembantu Ari dgn gaji
Rp 10 juta per bulan...:)

Ayo buruan, pada ngelamar sana...:)

--- Carla Annamarie <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> [...]

Bacalah artikel tentang Islam di:
http://www.nizami.org

http://mail.yahoo.com

Disclaimer :
- This email and any file transmitted with it are confidential and
are intended solely for the use of the individual or entity whom
they are addressed, if you are not the original recipient, please
delete it from your system.
- Any views or opinions expressed in this email are those of the
author only.

Does he tell you he loves you when he's hitting you?
Abuse. Narrated by Halle Berry.
http://us.click.yahoo.com/aFQ_rC/isnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM