Kalo kebenaran itu datang, kebathilan pastilah lenyap...
Santai man, jangan kebakaran jenggot

peace,
giving

--- In ppiindia@yahoogroups.com, "trúl˙sřúl" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> terkutuk lah kamu dgn bacaanmu itu !!! case closed, yg waras
ngalah !!
> bahasamu tak lebih dangkal dr semangat dan cita˛mu..n sepertinya
kamu itu termasuk dalam barisan sakit hati, sama siapa?

> "Meski saya akui masih berada jauhh di bawah mbak carla yang jelita
> nan cantik, tapi at least masih sedikit lebih baik dari kamu." <<
tulisan kamu ini mencerminkan kalau kamu itu sudah menjilat ludahmu
sendiri, ciaaaaaann deh.., cakap tak serupa biken.., omdo..ber api˛
tp tak mengerti makna yg telah di tulis sendiri !!

> [...]
mata
> julingmu), bukan membaca apa yang SEHARUSNYA kau baca.
>
> Alhasil kau tidak pernah menemukan inti semangat yang mau
diwartakan
> karena subjektivitas prejudice akut telah membutakan matamu.
>
> wahai kubur yang dikapur putih-putih,
>
> I suggest you to set your mind free and fly with me.
>

> giving
>
> PS:
> kalo kau mo belajar lebih banyak datang saja ke:
>
> [EMAIL PROTECTED]

> cuma sayang temperamental sekali..hihihihihi..ga matching ama id

Menuju
www.ppi-

*****
> [...]
____
> Mohon Perhatian:
>
> 1. Harap tdk. memposting/reply yg menyinggung SARA (kecuali sbg

What would our lives be like without music, dance, and theater?
Donate or volunteer in the arts today at Network for Good!
http://us.click.yahoo.com/MCfFmA/SOnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM