-----Original Message-----
From: Samudjo [mailto:[EMAIL PROTECTED]

Secara psikologis rupanya member kita terpengaruh oleh bom Tentena
Turut berduka cita untuk saudara-saudara kita yang tertimpa bencana itu
Untuk yang melakukan: "Anda tidak punya alasan apapun"
Samudjo

Has someone you know been affected by illness or disease?
Network for Good is THE place to support health awareness efforts!
http://us.click.yahoo.com/OCfFmA/UOnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM