Mudah-mudahan saja, beliau (Pak Tansu ) bisa
menyumbangkan ilmunya buat bangsa Indonesia, bukan
hanya untuk dirinya. Pak Tansu pasti bersedia.

--- fauziah swasono <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Tanpa mengurangi rasa hormat pada Pak Tansu (semoga
> makin banyak orang
> Indonesia yg berprestasi), perlu dibedakan antara
> istilah professor di
> US dan di Indonesia. Kalau di Indonesia professor
> adalah gelar yg
> diberikan setelah mencapai kum tertentu, di US prof
> adalah posisi
> pekerjaan. Pengajar di universitas dipanggil
> profesor dg jenjang:
> Assistant Professor, Associate Prof, dan (full)
> Prof.
> Kemudian,

> [...]

Yahoo! Small Business - Try our new Resources site

Does he tell you he loves you when he's hitting you?
Abuse. Narrated by Halle Berry.
http://us.click.yahoo.com/aFQ_rC/isnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM