  From: Ida Z.A
  To: ppiindia@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, May 31, 2005 8:49 AM
  Subject: [ppiindia] Re: Dari Moderator: Mohon Maaf

  hehehehe...lucu juga deh ngatain milis ini banci? lah anda sendiri
  gak merasa banci? napa gak pakai nama asli anda saja biar fair...

  givingnewhope...hewletpacard...rainbowarrior...buka dong
  kedoknya...satria baja hitam aja berani, masak bapak2 ini gak
  wani...piye tokh.

  peace euy.

  --- In ppiindia@yahoogroups.com, "HewLeTT" <[EMAIL PROTECTED]>
  wrote:

  > Saya sudah memasuki periode tujuh tahun menjadi pembaca budiman
  untuk
  > berbagai
  > milis.  Entah itu sekuler kayak milis proletar, apakabar,  milis2
  kriesten
  > dan islam.  Dari
  > kesemuanya banyak milis memang dimoderatori.
  >
  > PPINDIA ini setali tiga uang dengan milis yang diomoderatori.
  Tujuannya sih

  *****
  Indonesia

  *****

  ____

In low income neighborhoods, 84% do not own computers.
At Network for Good, help bridge the Digital Divide!
http://us.click.yahoo.com/HO7EnA/3MnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM