Menurut saya semua agama mengajarkan kebaikan dan kebenran,jd tentang semua
agama benar rasanya tdk rasional,tp keyakinan berbeda2 tdk mesti membuat kita
bermusuhan,tp saling berjabat tangan dan menghargai dan menghormati apapun itu
agamanya,yg jelas setiap manusia mempunyai hak untuk lebih baik dr kemaren.

       PEACE

A Nizami <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Tulisan Ulil absurd.
Kalau memang semua agama benar dan dia tidak suka
orang pindah2 agama, kenapa dia bercerita tentang
adanya mualaf yang masuk agama karena JIL?

Suruh saja orang tsb tetap pada agamanya. Kan katanya
semua agama benar...

--- Ari Condro <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]

Bacalah artikel tentang Islam di:
http://www.nizami.org

Yahoo! Small Business - Try our new Resources site

Ever feel sad or cry for no reason at all?
Depression. Narrated by Kate Hudson.
http://us.click.yahoo.com/LLQ_sC/esnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM