Pakai bikini, kemudian berpose di depan publik dgn
bikininya. Lalu orang2 berteriak:
"Hebat...hebat...hebat..."

Mungkin kalau bugil/tidak pakai apa2, orang akan
memuji: "Hebat sekalee...hebat sekale...hebat
sekale..." he...he...he...

Bagi saya itu tak lebih dari eksploitasi wanita.
Membuat senang setiap pria yang mata keranjang.

Wanita lebih mulia dari itu!

--- Hery Hadityo Sugiarto <[EMAIL PROTECTED]>

http://www.jawapos.co.id/index.php?act=detail&id=5055

> [...]
> berencana bergabung dengan Komisi Perlindungan Anak.
> "Saya suka sekali anak-anak dan kebetulan bidang
> pendidikan yang saya ambil adalah hukum. Makanya,
> saya putuskan untuk terlibat di yayasan ini,"
> pungkasnya. (ayi)

> removed]

> Berdikusi dg Santun & Elegan, dg Semangat
> Persahabatan. Menuju Indonesia yg Lebih Baik, in
> Commonality & Shared Destiny. www.ppi-india.org

> 1. Harap tdk. memposting/reply yg menyinggung SARA
> (kecuali sbg otokritik)
> 2. Pesan yg akan direply harap dihapus, kecuali yg

=== message truncated ===

Bacalah artikel tentang Islam di:
http://www.nizami.org

Discover Yahoo!
Get on-the-go sports scores, stock quotes, news and more. Check it out!
http://discover.yahoo.com/mobile.html

Dying to be thin?
Anorexia. Narrated by Julianne Moore .
http://us.click.yahoo.com/FLQ_sC/gsnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM