indah nuritasari nama faktual, pak....
kalau anda gunakan search engine akan bermunculan
nama itu, karena banyak tulisan indah pernah dimuat di
media massa...

lagipula sekarang zaman transparansi... bahkan di kalangan
media massa --dalam dan luar negeri-- ada kecenderungan
kuat menggunakan nama lengkap bukan cuma inisial sebagai
by line... kalau perlu menggunakan alamat email si penulis,
agar pembaca bisa langsung berinteraksi...

itu semua merupakan wujud transparansi dan upaya
akuntabilitas.... bahwa segala sesuatu yang kita tulis, dapat
kita pertanggungjawabkan.... bukan sekadar meludah sembarangan
atau lempar batu sembunyi tangan....

salam,

At 02:46 PM 5/31/05 +0300, you wrote:

>Nona/Ny? Indah,
>
>Pembaca budiman itu artinya,  secara pasif dan tidak teratur cuman membaca
>postingan. Meski tidak begitu intens,  tapi sudah lebih dari cukup buat saya
>melihat
>apa saja yg terjadi di dunia permilisan.  Jadi pendapat saya itu merupakan
>sebagian
>dari fakta.
>
>Anda benar,  mau cabut atau tinggal itu terserah saya.  Ada atau tidak ada
>untungnya
>jadi anggota milis,  itu teserah saya mau cabut atau tidak.  Memangnya kalau
> [...]

Does he tell you he loves you when he's hitting you?
Abuse. Narrated by Halle Berry.
http://us.click.yahoo.com/aFQ_rC/isnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM