--- In ppiindia@yahoogroups.com, "Ambon" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Judul "donatur minta uang sumbangan kembali", saya kira terlalu
> dibesar-besarkan dengan disebutkan "donatur", karena pemerintah
Australia
> tak atau belum  mengajukan permintaan untuk uang dikembalikan. Yang
> berbicara demikian adalah omongan pinggir jalan atau suara dari pub.

Bener, Mbon. Gue setuju ama elu. Australian commoners yang cuap cuap
mah menurut saya gak perlu didengerin ama urang Endonesiyah. Yang
ngomong juga paling banter uneducated, detention centers or grouphome
graduates. Gimana gimana juga tuh sumbangan by law negara manapun gak
bisa diambil lagi KALO sipenerima gak mulangin. Gimana lah yang
namanya udah kejepit. Obviously, those Crocodile Dundees are out of
defense strategy.

Martha Rumimper

Does he tell you he loves you when he's hitting you?
Abuse. Narrated by Halle Berry.
http://us.click.yahoo.com/aFQ_rC/isnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM